Lebih Murah, HUAWEI MatePad T8 Kids Edition Siap Hadir di Indonesia

  • Bagikan
HUAWEI MatePad T8 Kids Edition

HUAWEI-MatePad-T8-Kids-Edition

Cakrawalarafflesia – Huawei CBG Indonesia kembali hadir memperkenalkan produk terbarunya yang masuk ke dalam segmen anak bernama MatePad T8 Kids Edition.

MatePad T8 Kids Edition diharapkan bisa menjawab kebutuhan orang tua akan gawai untuk anak-anak lewat spesifikasi yang ditawarkannya.

MatePad T8 Kids Edition sendiri akan mulai dijual pada tanggal 23 September hingga 10 Oktober 2021 dengan menawarkan beragam promo menarik yang meliputi gratis boneka atau kotak hadiah serta langganan 3 bulan VIP Baby Panda World, azoomee 1 tahun VIP, Vidio Premium Platinum 3 bulan, dan Marbel Alphabet 1 bulan VIP.

Setiap pembelian MatePad T8 Kids Edition selama periode tersebut juga akan memberikan service VIP secara daring dan cicilan 0% hingga 6 bulan. Dibanderol dengan harga Rp 2.499.000, MatePad T8 Kids Edition mengusung layar berukuran 8 inci yang memiliki resolusi HD (1280 x 800 piksel). Layarnya pun sudah tersertifikasi HUAWEI Clarivu, memiliki blue light filter, dan  tersedia ebook mode.

Baca Juga :  Clubhouse tingkatkan keamanan setelah dicurigai Ada data terkirim ke China

Huawei-MatePad-T8-Kids-Edition-layar

MatePad T8 Kids Edition hanya memiliki satu varian warna, yakni Deepsea Blue. Sementara dapur pacunya menggunakan chipset MediaTek 8768 Octa-Core (12nm) yang memiliki kecepatan maksimal 2 GHz serta ditemani dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB.

Soal fotografi, MatePad T8 Kids Edition membawa satu lensa belakang beresolusi 5 MP dan lensa depan 2 MP. Baterainya berkapasitas 5.100mAh dan dibekali satu speaker serta satu mikrofon. Sistem operasinya menjalankan EMUI 10.1 berbasiskan Android 11.

Selain perlindungan mata terhadap cahaya biru, MatePad T8 Kids Edition menyediakan fitur yang bermanfaat untuk anak mencakup Posture Alerts dan Bumpy Road Alerts. Posture Alerts dapat mendeteksi anak-anak saat berbaring ketika sedang bermain tablet dan mengingatkan untuk duduk kembali.

Baca Juga :  Astronom Temukan Komet Terbesar Dideteksi di Zaman Modern

HUAWEI-MatePad-T8-Kids-Edition-Feature.

Sementara fitur Bumpy Road Alerts akan pengingat anak untuk berhenti menggunakan tablet saat berada di dalam mobil. Selain itu MatePad T8 Kids Edition turut didukung Kids Corner, Safe Charging Lock, dan Parental Assistant layaknya MatePad T10 Kids Edition.

Pihak Huawei menyebutkan bahwa MatePad T8 Kids Edition dengan tambahan casing biru bersertifikasi food grade akan dapat melindungi tablet dari perlakuan ceroboh anak yang kerap terjadi ketika menggunakan perangkat elektronik.

Casing biru tersebut dapat menahan kerusakan tablet saat jatuh dari atas kasur, meja, atau terlepas dari tangan anak. Melalui MatePad T8 Kids Edition, anak juga dapat menggambar dan bermain game menggunakan S Pen yang telah disediakan dalam setiap pembelian.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL