Lawan Bologna, Denzel Dumfries Berkesempatan Tampil Sebagai Starter

  • Bagikan
lawan bologna denzel dumfries berkesempatan tampil sebagai starter


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga Italia: Bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries diprediksi akan tampil sebagai starter untuk pertama kali saat Nerazzurri menghadapi Bologna, akhir pekan ini.

Denzel Dumfries hanya tampil sebagai pemain pengganti saat Inter Milan dikalahkan Real Madrid 0-1 di laga pembuka Liga Champions. Pemain asal Belanda tersebut datang dari bangku cadangan menggantikan Matteo Darmian.

Padahal sebelumnya pemain asal Belanda tersebut diprediksi akan tampil sebagai starter, mengingat Darmian sudah beberapa kali tampil sebagai starter, termasuk saat Inter ditahan imbang Sampdoria dengan skor 2-2.

Baca Juga :  Marseille Bakal Terima Tawaran Milan Untuk Kamara, Ini Alasannya

Menurut laporan terbaru edisi cetak La Gazzetta dello Sport, Darmian butuh istirahat karena kondisinya yang sudah kelelahan. Hal tersebut terlihat jelas saat menghadapi Madrid, mantan pemain Manchester United tersebut mulai kedodoran di pertengahan babak kedua.

Jika pelatih Simone Inzaghi ingin mengisi skuadnya dengan pemain berpengalaman, Inter bisa saja kembali memainkan Danilo D’Ambrosio di sisi kanan pertahanan. Sementara Dumfries akan kembali duduk di bangku cadangan dan dimainkan di babak kedua.

Sejak didatangkan Agustus kemarin, mantan pemain PSV Eindhoven tersebut memang terus mendapat kesempatan bermain, namun sejauh ini hanya berperan sebagai pemain pengganti. Pelatih Simone Inzaghi sepertinya masih belum terlalu percaya kepada sang pemain.

Baca Juga :  Tottenham mengincar Paulo Fonseca sebagai manajer baru

Untuk posisi bek kiri, Inter bisa memainkan Federico Dimarco yang dalam laga kemarin dimainkan sebagai bek tengah. Hal ini berkaitan dengan kembalinya Alessandro Bastoni ke dalam skuad, dan kelelahan yang dialami Ivan Perisic.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/lawan-bologna-denzel-dumfries-berkesempatan-tampil-sebagai-starter





Source link

  • Bagikan
Positive SSL