Edin Dzeko: Inter Layak Dapat Hasil Yang Lebih Baik

  • Bagikan
edin dzeko inter layak dapat hasil yang lebih baik


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga Champions: Striker Inter Milan, Edin Dzeko masih belum percaya timnya dikalahkan Real Madrid. Menurutnya Inter seharusnya bisa dapat hasil yang lebih baik.

Dalam sebuah wawancara bersama Sportmediaset, striker Inter Milan, Edin Dzeko masih belum terima dengan kekalahan yang dideritanya di laga pembuka Liga Champions kemarin. Dalam pertandingan tersebut Inter takluk dari Real Madrid dengan skor 0-1.

Menurutnya kekalahan tersebut sangat menyakitkan karena anak asuh Simone Inzaghi tampil cukup baik di sepanjang pertandingan. Dzeko yakin Inter layak dapat hasil yang lebih baik.

Baca Juga :  Siapa Saja Daftar Top Skor Liga Inggris Musim Ini?

“Kekalahan bagi Inter ini membakar karena kami memainkan pertandingan hebat melawan lawan yang hebat. Sangat disayangkan ketika kami kalah karena kami pantas mendapat hasil yang lebih banyak lagi,” ujar Dzeko.

Mantan pemain AS Roma tersebut mengakui jika timnya memang gagal mencetak gol. Namun meski tidak mampu mencetak gol, setidaknya Inter lebih pantas tidak kebobolan dan bisa meraih hasil imbang.

“Jika Anda tidak mencetak gol, Anda tidak bisa menang, tetapi pada akhirnya mungkin juga ada hasil imbang (jika tidak kebobolan).” pungkasnya.

Baca Juga :  Leonardo Bonucci Gembira Italia Dominan Kontra Belgia

Dalam pertandingan tersebut Dzeko sebenarnya tampil cukup baik, bahkan berhasil menciptakan setidaknya tiga peluang bersih yang seharusnya bisa diselesaikan menjadi gol, termasuk gol tandukannya yang bisa dimentahkan Thibaut Courtois.

Tidak hanya itu, peluang cocoran dan tendangan jarak dekatnya pun masih gagal berbuah gol karena rapatnya pertahanan Los Blancos.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Inter Milan

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/edin-dzeko-inter-layak-dapat-hasil-yang-lebih-baik





Source link

  • Bagikan
Positive SSL