Brace Youssef Ezzejjari Gagal Berbuah 3 Poin, Ini Kata Pelatih Persik

  • Bagikan
brace youssef ezzejjari gagal berbuah 3 poin ini kata pelatih persik


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga 1 Indonesia: Brace atau dua gol yang berhasil diciptaka penyerang asal Spanyol, Youssef Ezzejjari belum mampu mengantarkan Persik Kediri meraih kemenangan atas Persikabo 1973. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jumat (17/9) itu berakhir dengan skor 2-2.

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo mengaku puas dengan penampilan Youssef Ezzejjari yang sukses mencetak sepasang gol di pertandingan itu. Apalagi menyerang berkepala plontos itu sempat gagal mengeksekusi penalti di pekan pertama Liga 1 2021/2022 saat berhadapan dengan Bali United.

Menurut dia, dengan dua gol yang dicetaknya itu, Youssef Ezzejjari mampu menjawab keraguan publik Kediri terhadap kualitasnya sebagai bomber haus gol.

Baca Juga :  Manuel Lazzari dan Luiz Felipe diragukan tampil kontra AC Milan

“Cukup bagus saya senang karena dia punya motivasi dalam diri sendiri untuk menunjukkan kualitasnya,” ujar pelatih yang karib disapat Gethuk itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Mengaku cukup puas dengan performa pemain asingnya, Joko Susilo tidak terlalu gembira dengan kenyataan bahwa timnya tak dapat membawa pulang angka penuh.

“Pemain berbuat kesalahan pasti normal. Ini permainan, saya tidak bisa menyalahkan karena semua A, B C melalui proses. Normal saya pikir karena tidak semua pemain pasti fit terus dan dalam top performance, saya pikir itu hal yang normal,” jelasnya.

Baca Juga :  Kessie dan Bennacer Bakal Ikut Piala Afrika, Milan Perlu Gelandang Baru

Joko Susilo juga menyebut gol penalti yang dicetak oleh Persikabo 1973 tak terlepas dari kecerdikan Ciro Alves yang mampu memanfaatkan situasi di lini pertahanan timnya. 

“Kalau penalti tadi saya pikir karena kepintaran Ciro (Ciro Alves) memanfaatkan bagaimana bisa membuahkan penalti. Kami tidak menyalahkan pemain kami tapi nanti ada evaluasi,” sambungnya.

Artikel Tag: Youssef Ezzejjari, Persik Kediri, Liga 1, persikabo 1973

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/brace-youssef-ezzejjari-gagal-berbuah-3-poin-ini-kata-pelatih-persik





Source link

  • Bagikan
Positive SSL