Ben White Diminta Siap Berduel dengan Striker Burnley, Chris Wood

  • Bagikan
ben white diminta siap berduel dengan striker burnley chris wood


cakrawalarafflesia.com –

bola: Mikel Arteta menegaskan dia memiliki keyakinan penuh pada Ben White, tetapi memperingatkan bek Arsenal itu bahwa dia akan banyak melakukan duel udara dengan striker Burnley Chris Wood malam nanti.

Ben White, yang tiba dari Brighton & Hove Albion selama musim panas, digembosi oleh Ivan Toney saat Arsenal kalah 2-0 dari tim promosi Brentford pada pertandingan pembuka Premier League musim 2021-22.

Kelemahan pemain berusia 23 tahun itu di udara secara brutal diekspos The Bees, dan dia tidak diragukan lagi akan diuji oleh tim Burnley yang terkenal mengandalkan fisiknya pada Sabtu (18/9) malam ini pukul 21.00 WIB.

Baca Juga :  Franck Ribery Bakal Kembali ke Bayern Munich?

The Clarets selalu menjadi ancaman dari bola mati dan mempunyai Chris Wood sebagai striker berbahaya, tetapi Arteta yakin White memiliki kemampuan untuk mengatasi serangan udara apa pun tetapi menegaskan penting untuk memiliki harapan yang realistis juga.

“Dia perlu memainkan permainannya,” kata manajer asal Spanyol itu, melansir dari Metro. “Saya sepenuhnya percaya padanya. Dia tahu apa yang akan dia hadapi, bukan hanya dia tetapi setiap bek di Premier League menghadapi lawan mana pun. Anda akan diekspos dan dia perlu melakukan apa yang dia kuasai.

“Hal-hal yang bisa dia tingkatkan, dia bisa meningkatkannya, tetapi ketika Anda melompat melawan Wood sepuluh kali di udara, dengan bola terbang di udara, cukup sulit untuk memenangkan setiap duel. Jadi ini tentang duel itu dan apa yang terjadi di sekitarnya juga.”

Baca Juga :  RD Terus Tempa Fisik Skuat Madura United Jelang Liga 1 Digulirkan

Arsenal meraih kemenangan sekaligus poin pertama mereka di Premier League musim ini saat mengalahkan Norwich City 1-0 pekan lalu, sementara Burnley baru mengumpulkan satu poin dari empat pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Leeds United akhir bulan lalu.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Ben White, chris wood, Arsenal, Burnley

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/ben-white-diminta-siap-berduel-dengan-striker-burnley-chris-wood





Source link

  • Bagikan
Positive SSL