Resmi Promosi ke Yamaha, Ini Kata Franco Morbidelli

  • Bagikan
franco morbidelli tak sabar geber motor yamaha


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP: Monster Energy Yamaha secara resmi menunjuk Franco Morbidelli sebagai pebalap anyar. Sang pebalap mengaku tak sabar untuk geber motor Yamaha M1.

Dengan demikian, maka Morbidelli bergabung kembali dengan mantan rekan setimnya di Petronas, Fabio Quartararo, yang ia kendarai bersama di SRT pada 2019 dan 2020, untuk musim berikutnya dan seluruh kampanye 2022.

“Saya sangat senang dan senang menghadapi akhir pekan ini dan babak baru yang sangat dinanti dengan tim Pabrik Yamaha. Saya sudah berusaha untuk pulih sebanyak mungkin untuk tahap akhir kejuaraan ini. Saya ingin membuat comeback saya di trek yang saya kenal baik dan memiliki kenangan indah, seperti Misano,” kata Morbidelli, yang meraih kemenangan MotoGP pertamanya di Misano musim lalu.

Baca Juga :  Lepas Pelindung Dada, Fabio Quartararo Layak Didiskualifikasi

“Saya tak sabar untuk melompat ke atas motor dan memulai perjalanan saya dengan Monster Energy Yamaha MotoGP Team. Tentu saja, saya perlu dan saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang membuat ini terjadi, mulai dari Ito-san, Lin, Maio, Sumi-san, Akademi Penunggang VR46, dan semua orang lain yang memungkinkan kolaborasi ini.”

Baca Juga :  Ditinggal Morbidelli, Petronas Yamaha SRT Mulai Cari Pengganti

Di sisi lain, tempat Morbidelli di Petronas Yamaha, bersama Valentino Rossi, akan diambil oleh Andrea Dovizioso untuk sisa musim ini menjelang musim 2022 penuh dengan tim satelit Yamaha yang dipulihkan.

Sementara itu, Franco Morbidelli akan bekerja dengan mantan kepala kru Vinales, Silvano Galbusera untuk sisa tahun ini, belum jelas apakah mekanik kru Petronas #21 Ramon Forcada akan bergabung dengannya di tim pabrik tahun depan.

Artikel Tag: Monster Energy Yamaha, motogp, Franco Morbidelli

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/franco-morbidelli-tak-sabar-geber-motor-yamaha





Source link

  • Bagikan
Positive SSL