Igbonefo Ungkap Optimisme Persib Sanggup Tumbangkan Bali United

  • Bagikan
igbonefo ungkap optimisme persib sanggup tumbangkan bali united


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga 1 Indonesia : Target meraih tiga poin jadi misi yang dibawa Persib ketika menghadapi Bali United. Victor Igbonefo mewakili rekan-rekan setimnya menyebut mereka sudah siap untuk bertarung di lapangan besok.

Secara kondisi kebugaran dan persiapan tim, wakil kapten Persib Bandung ini menyebut semua sudah dilakukan. Dari aspek mental juga pemain sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah menang di dua laga awal.

“Untuk pemain kita semua siap dengan kondisi bagus untuk lawan Bali. Ini pertandingan yang sangat penting karena ini merupakan dua tim yang memiliki ambisi dan berada di atas karena dua kali memenangkan pertandingan. Kita akan berusaha untuk memenangkan pertandingan besok,” ujarnya dalam jumpa pers jelang laga.

Meski terancam tampil tanpa Nick Kuipers, Igbonefo tetap yakin timnya bisa berbicara banyak. Karena di musim ini Maung Bandung punya kedalaman skuat yang bagus. Achmad Jufriyanto pun dinilai punya pengalaman serta kapasitas untuk membuat lini pertahanan tetap kokoh.

Baca Juga :  Memphis Depay Dapat Pujian dari Sergi Roberto

“Seperti yang anda tahu, di musim ini kita ada tim yang sangat bagus dan balance. Kalau misalnya aku atau Nick yang tidak bisa bermain maka masih ada pemain lain yang bagus untuk menutup posisi itu,” jelas bek 35 tahun ini.

“Pelatih bilang besok kita masih akan melihat situasi, tapi kita pemain di tim punya kualitas yang bagus dan setiap individu pemain punya pengalaman. Dari aku, aku yakin bisa mengatasi situasi itu,” lanjutnya.

Menghadapi Bali United, sosok Ilija Spasojevic menjadi pemain yang paling disoroti. Karena dalam dua pertemuan terakhir di liga, tepatnya di musim 2019, dia berhasil mencetak gol ke gawang Persib.

Baca Juga :  Daftar Rekor Buruk Arsenal Usai Kalah dari Aston Villa

Tapi bagi Igbonefo, pertahanan timnya tidak hanya akan terfokus untuk mewaspadai pada Spasojevic saja. “Sebagai pemain bertahan menghadapi pemain lain, kita tetap untuk fokus menjaga siapapun strikernya, tidak individual,” jelasnya.

Menurutnya, tim pelatih sudah mewanti-wanti para pemain belakang untuk tidak terpaku pada satu orang. Lantaran Serdadu Tridatu punya banyak pemain berkualitas di tiap posisinya. Maka dari itu semua ancaman patut diwaspadai.

“Seperti yang aku bilang, menghadapi tim manapun yang dilawan tidak melihat satu individu pemain tapi sebagai tim. Kerja kita sebagai pemain belakang untuk menjaga gawang dan situasi itu kita akan bawa besok. Besok kita akan coba berusaha bermain sebaik mungkin supaya tidak kemasukan gol. Tapi kita tidak melihat individu pemain,” tukasnya.

Artikel Tag: Victor Igbonefo, Persib, Bali United

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/igbonefo-ungkap-optimisme-persib-sanggup-tumbangkan-bali-united





Source link

  • Bagikan
Positive SSL