Dorong Masyarakat Untuk Vaksin, Kantor Hukum Titis Rahmawati Sebar Paket Sembako – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
PSX 20210917 183112


cakrawalarafflesia, PALEMBANG,- Pandemi Covid-19 belum juga usai, tidak hanya dirasakan oleh warga masyarakat di Indonesia namun juga hampir diseluruh dunia merasakan dampaknya, diantaranya berdampak pada perekonomian masyarakat.

Berbagai upaya yang dilakukan pemerintah, diantaranya mewajibkan warga masyarkat melakukan vaksin guna menekan bahkan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, namun tidak sedikit juga masyarakat yang hingga saat ini belum mendapatkan vaksin.

Untuk itulah, guna membantu pemerintah mendorong minat masyarakat tersebut, Kantor Hukum Titis Rachmawati SH MH dan Associates, Jumat (17/9) bagikan ratusan paket sembako kepada warga masyarakat yang sudah divaksinasi.

“Kegiatan ini pertama kali kami lakukan, adapun bagi masyarakat yang sudah divaksin, baik yang pertama atau sudah kedua berhak mendapatkan sembako ini,” ujar Bayu Prasetya Andrinata.

Putra sulung Titis Racmawati ini menyebutkan jumlah sembako yang dibagikan pada warga masyarkat sekitar kantor Jalan Kapten Arivai terutama yang sudah divaksin, kurang lebih sebanyak 150 paket sembako, terdiri dari beras, minyak, gula, serta makanan kaleng lainnya.

Baca Juga :  Gandeng Kapolda, PWI Sumsel Kupas Urgensi Perlindungan Wartawan – cakrawalarafflesia

“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini berarti turut serta membantu pemerintah mendorong minat warga masyarakat untuk ikut vaksin, juga sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah Pandemi,” ujar Bayu yang juga berprofesi sebagai advokat ini kepada awak media.

Terkahir, Bayu menjelaskan bahwa kegiatan ini juga merupakan kegiatan berbagai antar sesama, yang kebetulan pada bulan September ini bertepatan dengan milad dirinya bersama ibu.

“Kedepan, insyaallah kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan secara rutin seminggu sekali mas,” tandasnya.

Sementara itu dari pantauan, antusiasme warga masyarakat cukup tinggi untuk mendapatkan paket sembako, walaupun harus membawa kartu vaksin.

Baca Juga :  Inovasi, Mahasiswa Universitas Bina Darma Bangun Startup – cakrawalarafflesia

Wanti, salah seorang warga mengaku sangat berterima kasih adanya kegiatan bagi-bagi sembako ini, meskipun dengan syarat sudah divaksinasi dengan membawa bukti kartu vaksin.

“Saya kira kegiatan seperti cukup unik ya, karena bisa mendorong minat atau keinginan masyarakat untuk ikut vaksin, semoga ini dapat menjadi contoh untuk para pengusaha atau pengacara lainnya yang juga mau membantu masyarakat seperti ini,” ujar Wanti.

Hal serupa juga dikatakan Didit, ia mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan bagi-bagi sembako ini.

“Saya sangat berterima kasih dengan kegiatan bagi sembako ini pak, yang mungkin bisa dimanfaatkan minimal untuk satu minggu kedepan, ternyata vaksin itu ada manfaatnya pak,” sebut Didit yang berprofesi petugas parkir dikawasan tersebut. (Fdl)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL