Calabria Beberkan Alasan AC Milan Perlu Belajar Usai Kalah Dari Liverpool

  • Bagikan
calabria beberkan alasan milan perlu belajar usai kalah dari liverpool


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga Champions: Davide Calabria menjelaskan alasan AC Milan perlu mengambil pelajaran dari kekalahan mereka di kandang Liverpool Kamis (16/9) dini hari lalu.

Calabria menjadi kapten Rossoneri dalam pertandingan pertama klub di Liga Champions setelah tujuh tahun absen dengan menantang The Reds di Anfield. Sayangnya, mereka gagal mendapatkan hasil yang diharapkan, namun tetap menjadi pengalaman penting bagi pasukan Stefano Pioli.

Meskipun berhasil mencetak dua gol cepat sesaat sebelum jeda hingga secara mengejutkan mengungguli Liverpool 2-1 saat turun minum, Milan gagal mempertahankan skor tersebut dan justru kebobolan di babak kedua. Saat berbicara kepada MilanTV, pemain internasional Italia tersebut pun membagikan komentarnya mengenai pertandingan tersebut.

Baca Juga :  Flick Ingin Jerman Punya Semangat yang Sama Seperti Italia dan Spanyol

“Itu adalah pertandingan yang sulit di tempat yang sulit tetapi luar biasa. Pertama kalinya bagi sebagian besar dari kami, mereka tentu adalah skuat yang hebat dan mereka membuat masalah bagi kami, khususnya pada awal-awal. Kami benar-benar bermain bagus untuk membalikkannya,” tuturnya.

“Permainan-permainan ini dimenangkan dalam detail dan itu hanya tidak di pihak kami pada babak kedua. Setelah unggul, kami perlu sedikit lebih waspada untuk mendapatkan hasil tandang di stadion yang luar biasa ini. Mengecewakan memang, tetapi kami akan mengambil sisi-sisi positifnya.

Baca Juga :  Roma Siap Korbankan Cengiz Under demi Dapatkan Granit Xhaka

“Ini adalah pertandingan Liga Champions pertama kami selama bertahun-tahun dan juga yang pertama bagi sebagian besar dari kami. Kami perlu menjadikan ini sebagai pelajaran dan terus maju.”

Artikel Tag: Calabria, Milan, Liverpool

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/calabria-beberkan-alasan-milan-perlu-belajar-usai-kalah-dari-liverpool





Source link

  • Bagikan
Positive SSL