10 Pemain Persita Tangerang Tekuk Persela Lamongan

  • Bagikan
10 pemain persita tangerang tekuk persela lamongan


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga 1 Indonesia: 10 pemain Persita Tangerang sukses memetik kemenangan atas Persela Lamongan pada pertandingan pekan ke-3 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (17/9) sore WIB.

Sama-sama menurunkan komposisi pemain terbaiknya, kedua tim memilih bermain hati-hati di awal laga. Peluang emas pertama baru didapat ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-14, peluang pertama didapat Pendekar Cisadane melalui aksi Alex Goncalves, namun sontekannya menyambut Cardozo masih melebar dari target.

Persela Lamongan kemudian coba membalas lewat upaya serangan balik dari kedua sisi sayap, namun masih belum dapat dimaksimalkan oleh Ivan Carlos maupun Riyatno Abiyoso.

Salah satu peluang terbaik Persela Lamongan didapat lewat tendangan bebas gelandang senior Ahmad Bustomi, namun kiper Persita Tangerang, Rahmanuddin masih mampu menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. Sampai paruh pertama berakhir, skor kacamata untuk kedua tim tidak berubah.

Baca Juga :  Barcelona, Tottenham, dan Manchester United Berebut Cristian Romero

Keluar dari kamar ganti, Persita Tangerang coba tampil lebih agresif dan langsung mendapat peluang emas melalui Aldi Al Achya. Sayang, sontekannya masih lemah dan diamankan oleh kiper Dwi Kuswanto.

Memasuki menit ke-56, Persita Tangerang harus bermain dengan sepuluh orang ketika Aldi Al Achya mendapat kartu kuning kedua setelah melanggar Riyatno Abiyoso. Unggul jumlah pemain membuat Persela Lamongan mampu lebih mendominasi penguasaan bola.

Birrul Walaidan mencoba peruntungan dengan melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti. Tetapi bola melebar dari sasaran. Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro melakukan penyegaran skuatnya dengan memaaukkan Rizky Dwi Septiawan dan Toha untuk mengimbangi tekanan dari tim lawan.

Baca Juga :  Solskjaer Putuskan Nasib Amad Diallo Setelah Olimpiade

Keputusan pergantian pemain yang dilakukan Widodo C Putro itu terbilang tepat karena Rizky Dwi Septiawan sukses memecah kebuntuan pada menit ke-68, setelah tendangan kaki kirinya dari luar kotak penalti melengkung indah menjebol gawang Persela Lamongan.

Menjelang waktu normal berakhir, laga berlangsung keras dengan adanya banyak pelanggaran. Pendekar Cisadane yang memilih bermain menunggu ah

Persita lebih banyak bertahan mampu menutup laga dengan skor akhir 1-0. Ini jadi kemenangan kedua bagi tim asuhan Widodo C Putro itu di Liga 1 musim ini.

Artikel Tag: persita tangerang, Widodo C Putro, Persela Lamongan

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/10-pemain-persita-tangerang-tekuk-persela-lamongan





Source link

  • Bagikan
Positive SSL