Robert Tidak Peduli Rekor Buruk Persib Saat Hadapi Bali United

  • Bagikan
robert tidak peduli rekor buruk persib saat hadapi bali united


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga 1 Indonesia : Robert Rene Alberts ingin move on dari catatan pertemuan buruk Persib dengan Bali United. Dia menatap ke depan untuk meraih kemenangan dan menjaga tren positif di Liga 1 2021/2022.

Persib punya riwayat kelam saat bertemu Serdadu Tridatu sejak 2017 di level liga. Enam pertandingan dimainkan, tiga laga berujung kekalahan dan tiga lainnya berakhir imbang. Bahkan di musim 2019, Maung Bandung tumbang di kandang maupun tandang.

Namun Robert menegaskan dia tidak peduli dengan catatan pertandingan sebelumnya. Tidak ada gunanya berkutat di kekalahan masa lalu. Baginya yang terpenting sekarang adalah bangkit dan meraih hasil positif.

“Saya tidak pernah melihat ke belakang. Tak ada alasan untuk melihat ke belakang dan meratapi sejarah. Kami melihat ke depan untuk pertandingan ini,” kata pelatih berusia 66 tahun itu ketika diwawancara.

Baca Juga :  Ole Gunnar Solskjaer Bicara Tentang Masa Depan Paul Pogba Di MU

Musim ini Persib punya target tinggi untuk menjadi juara dan mereka tidak boleh gentar menghadapi siapapun. Untuk itu kemenangan harus dibidik ketika menghadapi tim sesama calon juara lainnya yaitu Bali United.

“Dan seperti yang saya katakan, jika kami ingin menjadi penantang juara, jika kami ingin menampilkan permainan yang terbaik di Indonesia, kami harus menunjukkan saat melawan Bali atau semua tim,” jelasnya.

Saat ini Persib memang sudah berada di jalur yang tepat untuk mewujudkan ambisi itu. Dua kemenangan bisa diraih pada awal musim ini ketika menghadapi Barito Putera dan Persita Tangerang. Enam poin sudah mereka koleksi.

Tren positif pun akan coba diperpanjang ketika meladeni tim asuhan Stefano Cugurra di Indomilk Arena akhir pekan ini. “Kami harus melaju dan mendapatkan tiga poin, dan kami ingin melanjutkan rentetan kemenangan,” tuturnya.

Baca Juga :  Sebelum Lirik Target Lain, Milan Ingin Rampungkan Transfer Giroud

Namun demikian, Robert mengakui bahwa lawannya bukan tim yang mudah ditaklukkan. Tanpa pemain andalan, Stefano Lilipaly pun mereka mampu menyapu bersih dua laga awal. Kedalaman skuat lawan menurutnya jadi sinyal bahaya.

“Kami tidak tahu kenapa dia masih absen. Kami tak tahu juga apakah dia kini sudah ada di skuat lagi atau belum, tapi Bali mempunyai skuat yang bagus dan kedalaman tim yang bagus juga. Karena itu mereka bisa menjadi juara,” tukasnya.

Artikel Tag: robert rene alberts, Persib, Bali United

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/robert-tidak-peduli-rekor-buruk-persib-saat-hadapi-bali-united





Source link

  • Bagikan
Positive SSL