Menang Telak, Massimiliano Allegri Masih Catat Kekurangan dari Juventus

  • Bagikan
menang telak massimiliano allegri masih catat kekurangan dari juventus


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga Champions: Massimiliano Allegri mengatakan bahwa Juventus harusnya bisa bermain lebih baik lagi pada babak pertama, ketika mengalahkan Malmo dengan skor 3-0, Rabu (15/9) dini hari WIB.

I Bianconeri akhirnya berhasil merengkuh kemenangan pertamanya di musim ini, berkat gol-gol dari Alex Sandro, Paulo Dybala, dan Alvaro Morata, yang semuanya dicetak pada babak pertama.

Itu sangat berarti bagi Juventus, yang mengawali Serie A dengan hanya meraih satu poin dari tiga laga pembuka, namun Massimiliano Allegri masih mencatat kekurangan dari tim asuhannya.

Baca Juga :  Liga Champions 2020/2021: Prediksi Line-up Manchester City vs Chelsea

“Ketika Anda bermain di Liga Champions, maka selalu ada tensi yang dibangun, terutama ketika Anda bermain tandang dan ada sedikit tekanan tambahan setelah tiga penampilan di Serie A, yang tidak kami mainkan dengan baik,” kata Allegri kepada Sport Mediaset.

“Para pemain tampil dengan baik dalam level teknis, namun kami seharusnya bisa lebih baik mengatasi beberapa situasi di babak pertama. Kami masih perlu memperbaiki diri, namun itu tidak mengubah kerja keras yang telah kami mulai sejak 14 Juli.

“Hasil ini memengaruhi cara Anda menilai, namun kami harus tampil dengan baik untuk mempertahankan keseimbangan baik ketika kalah dan juga menang.”

Baca Juga :  Tawaran Arsenal Terlalu Menggoda, Brighton Relakan Ben White

Pertandingan berikutnya untuk Juve adalah menjamu AC Milan, yang memiliki rekor sempurna dari tiga pertandingan pembuka di liga domestik musim ini.

“Milan sangat kuat dan sedang melalui suatu periode dengan antusiasme yang luar biasa, jadi itu memotivasi kami, mengetahui betapa pentingnya laga akhir pekan ini,” pungkas Allegri.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, liga champions

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/menang-telak-massimiliano-allegri-masih-catat-kekurangan-dari-juventus





Source link

  • Bagikan
Positive SSL