Cuma Rp 500 Ribuan, realme Band 2 Bisa Tahan Hingga 12 Hari

  • Bagikan
realme Band 2 Feature

realme Band 2 Feature

Cakrawalarafflesia – Menambah portofolionya di segmen smartband, realme secara resmi telah meluncurkan wearable terbarunya yang bernama realme Band 2 di Malaysia.

Berbeda dengan realme Band generasi pertama, smartband terbaru ini mempunyai layar besar yang cukup mirip dengan HONOR Band 6 maupun HUAWEI Band 6.

Tampaknya smartband dengan layar besar akan menjadi tren di tahun 2021 melihat beberapa vendor mulai menghadirkannya. Secara kasat mata, realme Band 2 dibekali layar 1,4 inci dengan resolusi 320 x 167 piksel yang mampu menampilkan konten berwarna.

Layarnya pun dapat disentuh sebagai input untuk navigasi antar menu hingga mengakses fungsi yang dimiliki oleh realme Band 2. Sementara itu, terdapat juga tombol kapasitif di bawah layar yang berfungsi sebagai tombol Back.

realme Band 2 Dial Face

Dengan layar yang besar tersebut, realme Band 2 dipasarkan di Malaysia seharga 169 Ringgit atau sekitar Rp 578 ribu. Agar penggunanya tidak bosan, realme telah menghadirkan lebih dari 50 Dial Face yang akan membuat tampilan antarmuka di halaman utamanya menjadi lebih menarik.

Baca Juga :  BTR Gugur, EVOS Legends Hadapi Execration di Final Lower Bracket

realme Band 2 sudah menggunakan koneksi Bluetooth 5.1 agar dapat terhubung dengan handphone. Sementara itu, pengguna juga dapat melakukan pengaturan smartband dan mengganti Dial Face menggunakan realme Link yang bisa diunduh di handphone.

realme Band 2 Sport

Dibandingkan generasi sebelumnya, realme Band 2 mempunyai fitur yang lebih lengkap seperti hadirnya 90 pilihan mode olahraga yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

realme Band 2 juga dapat digunakan untuk memonitor detak jantung dan aktivitas tidur. Bahkan terdapat juga fitur spO2 yang mampu mendeteksi saturasi oksigen dalam darah sehingga cocok digunakan pada masa pandemi ini.

Baca Juga :  5 Game Yang Dapat Membuat Otak Cerdas, Wajib Baca!

Menariknya lagi, realme Band 2 sudah dilengkapi dengan fitur Smart AIoT Control yang memungkinkan penggunanya dapat langsung terhubung dengan perangkat AIoT (Artificial Intelligence & Internet of Things) lainnya seperti realme Buds Air, Smart Lamp, Smart Speaker, dan masih banyak lagi.

realme Band 2 Blood Oxygen

Berbekal baterai 204mAh, realme mengklaim bahwa smartband ini mampu bertahan hingga 12 hari dalam pemakaian normal. Sementara itu, realme Band 2 juga dapat bertahan dalam air hingga kedalaman 50 meter.

Tak lupa gelang pintar ini sudah dibekali fitur lainnya mulai dari pemantau tingkat stress, pencarian handphone, alarm, pengendali musik maupun kamera handphone, stopwatch, pengingat jadwal, informasi cuaca, hingga menerima notifikasi dari handphone.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL