Carlo Pernat Meragukan Valentino Rossi Bisa Kompetitif di Misano

  • Bagikan
carlo pernat meragukan valentino rossi bisa kompetitif di misano


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Pengamat senior yaitu Carlo Pernat merasa pesimistis bisa melihat Valentino Rossi tampil kompetitif pada pagelaran GP San Marino mendatang. Rossi tak memiliki catatan positif dalam beberapa seri terakhir.

Meskipun Sirkuit Misano yang bakal dijadikan sebagai arena balap adalah trek yang familiar, tetapi Carlo Pernat sejatinya ragu bisa melihat Valentino Rossi tampil garang. Ada beberapa hal yang mendasari prediksi dari Pernat tersebut. Pertama adalah catatan Rossi yang di musim ini masih belum begitu memuaskan. Untuk menembus posisi sepuluh besar saja, Rossi selalu kewalahan.

Baca Juga :  Gaya Balap Rider Ducati Tutupi Kekurangan Motor Desmosedici

Kedua, Rossi pastinya tidak akan mengambil resiko besar pada momen-momen terakhir sebelum pensiun. Ia ingin mengambil langkah aman dan meraih poin sebisa mungkin (bukan mengendarai motornya secara agresif).

“Dia, sekarang, sudah berada di dimensi baru, seperti yang terjadi pada semua pilot ketika mereka mengumumkan perpisahan mereka. Di motor, Anda mempertaruhkan kulit Anda, sekarang mempertaruhkan terlalu banyak tidak lagi masuk akal, bahkan untuk dia dan alasannya. jelas, mereka tidak bisa sama dengan seseorang yang masih melihat masa depannya di MotoGP,” ucap Pernat saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Ini yang Harus Dilakukan Alex Marquez untuk Bertahan di MotoGP

“Saya tidak berpikir Valentino bisa secara objektif menang pada hari Minggu. Tetapi, jika dia membuktikan saya salah, saya akan menjadi orang pertama yang bahagia. Mungkin hasil penting adalah mengejarnya, menutup dengan baik dan dengan lompatan, mungkin podium, tapi saya tidak tahu apakah itu akan terjadi di Misano, setidaknya di babak pertama ini. semoga saya salah,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Carlo Pernat, Valentino Rossi, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/carlo-pernat-meragukan-valentino-rossi-bisa-kompetitif-di-misano





Source link

  • Bagikan
Positive SSL