Alex Noerdin Ditahan, Ini Komentar Herman Deru – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
deru


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Gubernur Sumatra Selatan Herman Deru, turut Prihatin atas mantan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin yang telah ditahan dan ditetapkan menjadi tersangka dugaan korupsi di Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi Sumatera Selatan (PDPDE Sumsel).

“Saya prihatin karena saya secara pribadi tidak ada masalah dengan pak Alex,” ujar Deru saat di temui di Kantor Gubernur Sumsel, Kamis (16/9)

Baca Juga :  Agrosolution, Perkuat Ketahanan Pangan Sumsel – cakrawalarafflesia

Dikatakan Deru, dirinya sangat berhubungan baik dengan Alex Noerdin sejak tahun 1994. Walaupun kemarin pernah berselisih saat pemilihan Gubernur berlangsung.

“Saya berhubungan baik dengan Alex Noerdin, bahkan sejak dia jadi ketua penjabat Kota Palembang 1994. Saya banyak dinasehatinya, secara pribadi saya memang tidak ada masalah,” bebernya

Lebih lanjut, Deru mendoakan semoga bisa kuat dengan musibah yang sedang di hadapi saat ini. Deru juga mengimbau agar Alex Noerdin dapat memberikan keterangan yang lugas dan tegas. Hal ini dimaksudakan agar Alex Noerdin dapat terbebas dari jeratan hukum.

Baca Juga :  Hasil Sirekap Final KPU: Bobby Nasution Unggul Pilkada Medan

“Yang jelas sebagai adeknya saya mendoakan agar beliau kuat, tabah menghadapi kondisi ini. Dan dapat memberikan keterangan yang selugas lugasnya mudah-mudahan beliau bisa lepas dari jerat hukum,” pungkasnya. (edy)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL