Tiga Cabor PON Pelatda Sumsel Diharapkan Sumbang Medali Emas – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
atlet


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Sekretaris Pelatda Sumsel PON XX Meirizal Usra menargetkan emas di cabang olahraga (Cabor) Atletik, Anggar dan menembak.

” Di tiga cabang olahraga ini kami menargetkan emas tapi tidak menutup kemungkinan di Cabor lain bisa menyumbangkan emas untuk Sumsel,” katanya, Rabu (15/9).

Menurut Meirizal Usra, menghadapi PON XX di Papua sebanyak 120 atlet sudah mengikuti persiapan mulai dari ter berjalan mulai Februari lalu dan tes berpusat oada Juli.

“Para atlet ini sudah di persiapkan dan dibina bahkan tinggal di Wisma Atlet,” kata Meirizal.

Untuk target, sambung Meirizal pihaknya menargetkan yang terbaik dan memperibaiki PON di Jawa Barat 2016 lalu.

Baca Juga :  Sopir Ugal-ugalan, Fortuner Tabrak Xpander hingga Terbalik dan Tabrak Pos TNI AU

” Diharapkan PON Tahun 2020 atlet Sumsel bisa menyumbangkan emas terbanyak ,” harapnya.

Sementara itu, Sri Maya atlet Atletik mengatakan di PON 2020 ini ia tetap menargetkan emas di nomor 200 meter dan 400 meter.

“Saya berangkat tanggal 1 Oktober 2021 dan target saya lari di nomor 200 emas dan 400 juga emas walau di PON Jawa Barat hanya dapat Perunggu tapi saya berharap lebih dari itu,” ungkapnya.

Terpisah, atlet dari cabor anggar, Fatracova dan Arvandi Nurkamil mengatakan, untuk tahun ini mereka akan berjuang habis – habisan saat berlaga di PON XX nanti. Karena target dari cabor anggar ini juga diharapkan agar bisa menyumbangkan medali emas.

Baca Juga :  Terungkap Fakta Baru, Kadinkes Sumsel Perantara Pertama Sumbangan Rp2 Triliun – cakrawalarafflesia

“Semampu kami akan berjuang untuk bisa mendapatkan medali emas dari cabor anggar,” bebernya.

Mereka menambahkan, telah berbagai latihan yang telah dipersiapkan untum berangkat menuju PON di Papua nanti. Dan selama saat persiapan tidak ada kendala yang terjadi sehingga untuk berangkat nanti sudah dipersiapkan secara matang.

“Tidak ada kendala selama ini, kami juga minta doa dan dukungan agar kami bisa meraih medali emas saat pertandingan nanti,” ucapnya. (edy)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL