Harhubnas, Distrik Navigasi Palembang Gelar “GEBERKAN MAN” – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
PSX 20210915 094706


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Memeriahkan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), 17 September, Kementerian Perhubungan cq. Direktorat Jenderal Perhubungan Laut melalui Distrik Navigasi Kelas I Palembang menggelar Gerakan Bersih Kantor dan Halaman (Geberkan Man).

Kepala Distrik Navigasi Kelas I Palembang, Anto Julianto mengemukakan,
Geberkan Man dilakukan di dermaga, halaman kantor, ruang kerja masing-masing pegawai, serta sarana dan prasarana lainnya.

“Aksi ini bertujuan untuk menjadikan para pegawai bertanggung jawab terhadap kebersihan sekitar yang pada akhirnya dapat meningkatkan produktivitas kerja, kenyamanan serta tentunya menjadikan lingkungan yang sehat,” tutur Anto, Rabu (15/9).

Baca Juga :  Kawasan Wisata Tutup Sampai Palembang Zona Kuning atau Hijau – cakrawalarafflesia

Selama giat yang dilakukan kemarin (14/9), semua pegawai tetap menerapkan protokol kesehatan.

PSX 20210915 094722Selain di kantor Disnav, Geberkan Man juga dilaksanakan serentak di unit kerja/instalasi Menara suar dan SROP di wilayah kerja Sumsel, Bangka Belitung dan Jambi.

“Agar para pegawai semakin bersemangat kami siapkan sayembara berhadiah voucher, yang disembunyikan di 10 titik lokasi kegiatan tersebut untuk para pegawai yang beruntung mendapatkan Doorprize,” ungkapnya.

Baca Juga :  Mulai Besok, Wisatawan Datang ke Solo Wajib Rapid Test Antigen

Namun, Anto menegaskan bahwa kegiatan Geberkan Man nantinya akan menjadi aksi rutin bagi seluruh pegawai di lingkungan Disnav Palembang, bukan hanya pada saat jelang Harhubnas saja.

“Ini sangat tepat, apalagi di masa pandemi ini, agar selalu menjaga kebersihan sehingga pegawai merasa nyaman dalam melaksanakan tugasnya bila lingkungan sehat,” ujar dia.

Sebagai penutup Anto mengapresiasi seluruh pegawai Disnav Palembang yang dengan semangat terlibat dan berpartisipasi dalam kegiatan itu. (Ril/wi2k)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL