Brad Binder Sudah Cukup Puas Finish Ketujuh di Aragon

  • Bagikan
brad binder sudah cukup puas finish ketujuh di aragon


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Pebalap KTM Red Bull yaitu Brad Binder merasa puas bisa finish ketujuh di MotoGP Aragon kemarin. Meski tidak optimal, tetapi hasil tersebut menggambarkan bahwa Binder sudah menunjukkan performa yang cukup bagus di situasi yang tidak ideal.

Memulai balapan dari posisi 12, Brad Binder mengerahkan kemampuan maksimalnya untuk mendapat hasil terbaik di Sirkuit Aragon. Perlahan demi perlahan, ia menyalip para rivalnya hingga finish di peringkat ketujuh. Hasil tersebut memang tidak terlalu istimewa, tetapi sudah cukup untuk membuat Binder merasa puas. Apalagi, posisi startnya tergolong tidak ideal dalam balapan tersebut. Karakteristik Sirkuit Aragon yang sulit juga membuatnya kewalahan untuk bisa mempertahankan konsistensi dari awal hingga akhir.

Baca Juga :  Fabio Quartararo Dinilai Sudah Ambil Langkah Besar untuk Amankan Titel

“Saya tidak 100% senang dengan tempat ketujuh karena jelas Anda selalu menginginkan lebih. Tapi mengingat jalannya balapan, saya sangat senang bisa finish dan saya mendapatkan poin yang cukup banyak lagi. Bagi kami itu baik-baik saja. Itu adalah hari yang sulit bagi kami di sini, ini adalah akhir pekan yang sedikit sulit, beberapa balapan terakhir yang sulit,” ucap Binder saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Alasan Petronas Yamaha SRT Hanya Berikan Rossi Kontrak Setahun

Pebalap asal Afrika Selatan itu sejatinya menunjukkan peningkatan performa yang cukup pesat dalam paruh kedua musim. Termasuk hasil di GP Aragon, Binder berhasil tiga kali secara beruntung menembus posisi sepuluh besar. Hasil ini mulai menarik perhatian dari para fans KTM.

Artikel Tag: Brad Binder, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/brad-binder-sudah-cukup-puas-finish-ketujuh-di-aragon





Source link

  • Bagikan
Positive SSL