Berikan Proteksi Lebih, Gojek Tawarkan GoRide dan GoCar Proctect+

  • Bagikan
Gojek GoRide dan GoCar Protect Feature

Gojek-GoRide-dan-GoCar-Protect-Feature

Cakrawalarafflesia – Gojek secara resmi memperkenalkan layanan terbarunya bernama GoRide dan GoCar Protect+ yang akan segera tersedia pada akhir bulan September 2021.

Dalam acara peluncurannya, Amanda Parikesit selaku Head of Global Transport Marketing Gojek menyampaikan bahwa layanan GoRide dan GoCar Protect+ akan mulai tersedia di wilayah Jabodetabek lebih dulu dan kemudian berlanjut ke kota-kota besar lainnya secara bertahap.

“GoRide dan GoCar Protect+ merupakan upaya kami untuk meningkatkan keamanan dan kehigienisan pengguna selama perjalanan. Layanan ini memberikan jaminan pasti kepada pelanggan yang ingin menggunakan seluruh kelengkapan Proteksi Ekstra Gojek standar tertinggi, paling higienis, dan teraman di industri,” ujarnya.

Amanda menambahkan bahwa pengguna nantinya harus melakukan update Gojek versi terbaru di Google Play Store untuk perangkat Android dan Apple App Store untuk iOS agar bisa menikmati layanan GoRide dan GoCar Protect+ dengan mudah.

Baca Juga :  Daftar Kode Pelat Nomor Kendaraan dari Berbagai Wilayah RI

Gojek-GoCar-Protect

Adapun fasilitas protokol kesehatan yang disediakan secara gratis oleh Gojek dalam layanan GoRide dan GoCar Protect+ terdiri dari berbagai hal.

Untuk layanan GoRide Protect+, Gojek akan memberikan kepastian 100% mitra driver telah menjalani vaksinasi, pengecekan suhu tubuh, disinfeksi berkala terhadap kendaraan, menjamin tersedianya sekat pelindung dan fasilitas sambungan kaca helm untuk semakin melindungi mitra driver dan pelanggan.

Sementara untuk layanan GoCar Protect+ tidak hanya memastikan 100% mitra driver yang bertugas telah menjalani vaksinasi COVID-19, namun juga pengecekan suhu tubuh secara rutin, disinfeksi berkala terhadap kendaraan, menjamin kendaraan dilengkapi sekat pelindung, serta menyediakan air purifier Sharp di kendaraan.

Baca Juga :  Dewa Kipas Menggema Kala Pak Dadang Tanding Catur Lawan Irene

Gojek-GoRide-Protect

Selain itu, Protect+ juga menjadi peluang bagi mitra driver untuk memperoleh pendapatan tambahan karena. Gojek memperkirakan rata-rata kenaikan pendapatan mitra driver dari layanan ini akan mencapai hingga 10% untuk setiap order.

Mengenai tarif layanannya, Amanda mengungkapkan bahwa akan berbeda dengan layanan GoRide dan GoCar biasa dimana GoRide dan GoCar Protect+ akan mematok harga yang sedikit lebih mahal.

Namun demikian, Gojek pun turut menyediakan penawaran menarik berupa potongan harga hingga Rp 135.000 agar semua pengguna bisa menikmati layanan ini dengan memasukkan kode promo GOJEKHEMAT.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL