Cara Berlangganan Akun VIP WeTV dengan Pulsa Untuk Akses Layanan Penuh

  • Bagikan
WeTV Logo Video

Cara Berlangganan Akun VIP WeTV

Cakrawalarafflesia – WeTV merupakan salah satu platform video streaming dan video on demand asal Tiongkok yang cukup diminati oleh masyarakat Indonesia.

Tidak hanya video serial atau film dari luar negeri (Tiongkok dan Korea), video karya anak bangsa pun turut meramaikan konten yang disediakan oleh WeTV.

Hampir mirip dengan platform video on demand lainnya, WeTV juga hadir dengan dua jenis akun yang terdiri dari akun gratis dan VIP. Pengguna akun versi gratis tentunya harus terpaksa mendapatkan iklan pada saat sedang menonton video.

Selain itu, biasanya akun gratis hanya bisa menikmati episode awal untuk beberapa drama yang masih sedang berlanjut sementara akun VIP dapat langsung menyaksikan episode lainnya satu minggu lebih dulu.

Nah bagi kamu yang tidak suka menunggu bisa berlangganan akun VIP untuk menikmati layanan ini secara bebas iklan dan dapat mengakses semua episode yang ada. Untuk bisa berlangganan akun VIP WeTV di handphone berbasis Android, tersedia berbagai metode pembayaran pulsa, kartu kredit, debit, ShopeePay, DANA, GoPay, kode Redeem, hingga Google Play Kredit.

Baca Juga :  Pemilik Call of Duty Mobile Raup Pendapatan Rp 145 Triliun Selama 2020

Di antara semuanya, menurut saya membeli akun VIP WeTV dengan pulsa merupakan salah satu cara termudah karena saldonya bisa diisi di berbagai jaringan. Jika pulsa sudah mencukupi, maka kamu dapat melihat langkah untuk membeli akun VIP WeTV.

Cara Membeli Akun VIP WeTV dengan Pulsa

  1. Unduh dan install aplikasi WeTV
  2. Buka aplikasi dan login menggunakan akun Facebook, email, Gmail, atau LINE
  3. Setelah masuk, pilih menu Me berikon orang di bagian kanan bawah halaman utama aplikasi
  4. Selanjutnya masuk ke menu Join VIP
  5. Pada halaman WeTV VIP, pilih jenis langganan yang diinginkan
  6. Tekan tombol Purchase now untuk lanjut ke berikutnya
    WeTV VIP Akun 1
  7. Selanjutnya, kamu akan diarahkan pada halaman pembayaran dengan sistem Google Play
  8. Pilih metode pembayaran menggunakan pulsa sesuai operator yang kamu digunakan
  9. Tekan tombol Subscribe jika sudah yakin
  10. Masukkan password akun Google Play untuk autentikasi pembayaran
  11. Tekan tombol Yes untuk menyelesaikan pembayaran
    WeTV VIP Akun 2
Baca Juga :  Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 9T Full Spek

Sebagai catatan, akun VIP hadir dengan tiga jenis langganan yang terdiri dari bulanan seharga Rp 25.000 (harga promo Rp 15.000), empat bulanan seharga Rp 69.000 (harga promo Rp 45.000), dan tahunan seharga Rp 249.000 (harga promo Rp 159.000).

Untuk saat ini, sayangnya membeli akun VIP WeTV dengan pulsa di perangkat iPhone belum bisa tersedia dikarenakan App Store memang belum mendukungnya. Oleh karena itu, kamu dapat membeli akun VIP WeTV melalui sistem App Store dengan menggunakan kartu kredit, debit, iTunes Gift, atau DANA.

Metode pembayaran DANA bisa menjadi alternatif yang patut dicoba karena kamu tidak membuat kartu kredit atau debit terlebih dahulu dan pengisian saldonya pun dapat dilakukan dengan mudah.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL