5 Fitur Baru Windows 11 Yang Layak Digunakan

  • Bagikan
Capture 2021 09 09 10 05 12 447

Windows 11 akan mengantarkan era baru perubahan bagi penggemar Microsoft. Berikut adalah beberapa fitur terbaik yang hadir di PC di dekat Anda pada Oktober 2021.

Dalam waktu kurang dari sebulan, Windows 11 secara resmi akan mulai bergulir ke perangkat tertentu. Ini berarti bahwa Anda akan dapat mengalami secara langsung masa depan Windows dan semua fitur-fiturnya yang bagus.

Dari Desktop Virtual hingga Tata Letak Snap, Windows 11 hadir dengan dosis tambahan baru yang sehat. Jadi, mari kita lihat lima fitur Windows 11 terbaik yang harus Anda coba saat diluncurkan pada 5 Oktober 2021.

Enhanced Widgets

Jika Anda terus memperbarui mesin Windows 10 Anda, Anda mungkin telah memperhatikan penambahan informasi cuaca di bilah tugas. Microsoft menyebut fitur baru ini “News and Interests”, dan fungsi utamanya adalah menyampaikan berita, informasi cuaca, informasi stok, dan informasi lalu lintas kepada Anda.

Ini persis bagaimana Widget di Windows 11 akan bekerja. Windows 11 akan memberi Anda umpan informasi yang dapat disesuaikan yang dapat Anda sesuaikan dengan keinginan Anda. Misalnya, Bagian Widget yang didukung AI akan memberi tahu Anda semua tentang berita, cuaca, daftar tugas, dan entri kalender Anda, antara lain.

Plus, widget akan meningkat semakin sering Anda menggunakannya karena bagian ini akan beradaptasi dan menampilkan konten yang lebih relevan kepada Anda. Anda juga dapat mengubah ukuran widget individual agar sesuai dengan keinginan Anda.

Baca Juga :  8 Tweak Registry Windows 10 Untuk Meningkatkan dan Membuka Fitur

Baca juga :Pengertian, Fungsi, Manfaat, Jenis, Cara Kerja dan Penerapan

Cukuplah untuk mengatakan, Bagian Widget memiliki potensi untuk menjadi fitur pokok Windows untuk masa depan. Karena itu, pastikan untuk mencobanya saat Anda mendapatkan Windows 11.

Snap Layouts Dan Snap Groups

Multitasking adalah bagian besar dari pengalaman Windows baru. Windows 11 diatur untuk membawa multitasking ke tingkat yang sama sekali baru dengan Snap Layouts dan Snap Groups.

Capture 2021 09 09 10 05 33 318%2B

Snap Layouts memungkinkan Anda mengatur jendela yang terbuka ke dalam tata letak yang berbeda. Misalnya, Anda dapat mengatur dua jendela berdampingan atau menggunakan tata letak untuk menempatkannya di atas satu sama lain. Snap Layouts akan memungkinkan Anda untuk membagi real estat layar Anda di antara aplikasi yang berbeda dalam beberapa cara berbeda.

Setelah Anda menemukan tata letak yang sempurna, Anda dapat mengelompokkan jendela dengan fitur yang disebut Microsoft Snap Groups. Snap Groups mengambil tata letak dan mengelompokkan jendela. Dengan mengelompokkan jendela, Anda dapat dengan mudah meminimalkannya dan memunculkannya lagi dengan satu klik.

Snap Groups juga akan mempertahankan tata letaknya bahkan jika Anda mengatur ulang tata letak monitor Anda.

Virtual Desktops

Tanyakan siapa saja yang menggunakan PC yang sama untuk bekerja dan hiburan, dan mereka akan memberi tahu Anda betapa sulitnya menjaga desktop tetap rapi. Virtual Desktops pada Windows 11 bertujuan untuk mengubah ini dengan memungkinkan Anda membuat desktop terpisah untuk tujuan yang berbeda.

Capture 2021 09 09 10 06 47 215%2B

Katakanlah Anda seorang programmer di siang hari dan gamer di malam hari. Dengan Windows 11, Anda dapat menyimpan file dan program pemrograman di satu desktop dan membuat desktop terpisah untuk game Anda. Dan Anda dapat dengan mulus berpindah di antara desktop yang berbeda ini dari bilah tugas.

Baca Juga :  Cara Mengirim SMS Dan Menelepon Dengan Mac Anda

Sederhananya, Virtual Desktops akan membantu Anda mengelola desktop Anda dengan lebih baik, dan kami semua mendukungnya.

Microsoft Teams

Microsoft Teams telah menjadi bagian penting dari alur kerja banyak orang selama beberapa tahun terakhir. Dan meskipun integrasi Teams di Windows 10 tidak perlu dicemooh, Windows 11 akan hadir dengan Microsoft Teams yang dibangun ke dalam OS.

Dengan kata lain, Anda tidak perlu mengunduh aplikasi apa pun. Sebagai gantinya, Anda akan dapat meluncurkan aplikasi Teams dari bilah tugas dan menjangkau orang-orang di Windows, macOS, iOS, dan Android tanpa mengubah apa pun.

Microsoft Store

Microsoft Store di Windows 10 tidak memiliki reputasi terbaik di luar sana, dan orang-orang tidak menggunakannya sesering yang diinginkan Microsoft. Untungnya, Microsoft akhirnya datang untuk memperbaiki Store dengan Windows 11.

Capture 2021 09 09 10 07 56 206%2B

Microsoft telah berjanji bahwa Microsoft Store baru di Windows 11 akan cepat, responsif, dan andal. Ini juga akan membanggakan desain baru dengan fungsi pencarian yang lebih baik.

Yang mengatakan, Microsoft Store di Windows 11 akan kehilangan integrasi Amazon Appstore saat diluncurkan. Namun demikian, pandangan baru di Microsoft Store adalah hal yang dibutuhkan Windows 11.

Kami Tidak Sabar Untuk Melihat Aksi Windows 11

Windows 11 sedang dibentuk menjadi Windows terbaik yang pernah ada. Microsoft berharap untuk memberikan perbaikan di semua aspek. Gaming, produktivitas, komunikasi, dan pengembangan, Windows 11 mengemas fitur untuk membuat segalanya lebih baik.

Mari kita berharap Microsoft menjalankan peluncuran ini dan memberikan pengalaman Windows untuk diingat.

Source link

  • Bagikan
Positive SSL