Resmi Diperkenalkan, Camavinga Mengaku Butuh Waktu untuk Adaptasi

  • Bagikan
camavinga saya mungkin butuh waktu adaptasi di real madrid


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga Spanyol: Pada hari ini, Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah resmi memperkenalkan Eduardo Camavinga sebagai pemain anyar mereka. Gelandang muda asal Prancis itu mengaku membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Camavinga direkrut oleh Los Blancos beberapa saat sebelum bursa transfer ditutup. Gelandang muda berbakat itu diboyong dari Rennes setelah ditebus dengan harga sekitar 30 juta euro plus bonus dari Renbes. Dia resmi diperkenalkan setelah menyelesaikan berkas kepindahannya.

“Saya masih muda dan saya mungkin perlu waktu untuk beradaptasi. Atau mungkin tidak. Kita harus melihat nanti. Meski demikian, saya merasa siap. Saya di sini untuk belajar. Saya perlu menunjukkan kepada pelatih bahwa saya siap. Jadi, saya akan bekerja sangat keras untuk mendapatkan menit bermain dan kemudian akan mencoba menikmati waktu bermain itu,” katanya.

Baca Juga :  Sebelum ke PSG, Georginio Wijnaldum Sempat Diincar Empat Klub ini

“Saya sering ditanya tentang posisi saya. Saya tidak suka membandingkan diri saya dengan pemain lain. Saya suka bermain di depan pertahanan, tetapi saya juga bisa bermain lebih jauh ke depan. Saya siap beradaptasi dan belajar tentang semua posisi. Di mana pun pelatih menempatkan saya, saya akan bermain di sana dan memberikan segalanya,” sambungnya.

Baca Juga :  Ashley Young: Man United Bikin Kesalahan Fatal Lepas Romelu Lukaku!

Ketika ditanya apa yang bisa diberikan seorang gelandang muda berusia 18 tahun tersebut untuk Los Blancos? “Saya pikir saya bisa membawa kualitas, keterampilan teknis, dan agresi juga. Keterampilan teknis saya dan agresi dalam permainan saya adalah kualitas utama saya,” lanjutnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Eduardo Camavinga

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/camavinga-saya-mungkin-butuh-waktu-adaptasi-di-real-madrid





Source link

  • Bagikan
Positive SSL