Bersama Simone Inzaghi, Inter Siap Bidik Liga Champions dan Serie A

  • Bagikan
bersama simone inzaghi inter siap bidik liga champions dan serie a


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga Italia: Sedang dalam periode terbaik bersama Simone Inzaghi, Inter Milan dipastikan akan berusaha mengejar dua titel sekaligus, yani Serie A dan Liga Champions.

Inter Milan kembali muncul sebagai kandidat scudetto musim 2021/22 setelah berhasil tampil gemilang di dua pertandingan awal Serie A. Tidak main-main, Nerazzurri berhasil mencetak 7 gol dengan hanya kebobolan satu gol saat melawan Hellas Verona.

Kondisi ini meyakinkan banyak pihak jika Inter tidak mengalami kemunduran meski ditinggal tiga sosok penting sekaligus, Antonio Conte, Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku.

Baca Juga :  Hadapi Bulgaria Malam Ini, Timnas U-19 tak Gentar

Justru di tangan Simone Inzaghi, Inter dinilai lebih kuat dan siap membidik dua kejuaraan sekaligus, yakni Serie A dan Liga Champions.

Menurut edisi cetak La Gazzetta dello Sport, Nerazzurri harus mengambil pendekatan yang tepat untuk bisa menyeimbangkan target domestik dan Eropa. Hal ini bisa dimulai saat Nerazzurri menghadapi Sampdoria di pekan ke-3 Serie A.

Menghadapi Il Samp, Inter dalam kondisi yang tidak sepenuhnya siap. Pasalnya ada banyak pemain yang harus pulang ke negaranya masing-masing untuk membela timnas mereka. itu artinya, beberapa pemain inti dalam kondisi kelelahan.

Baca Juga :  Milan Ngotot Ingin Mahar Segini, Castillejo Nihil Tawaran

Kondisi ini akan membuat banyak pemain Inter diprediksi akan beristirahat, pertimbangan ini tidak lepas dari fakta jika di tengah pekan depan mereka harus berhadapan dengan raksasa La Liga, Real Madrid di Liga Champions.

Jika ingin membidik dua gelar sekaligus, ini artinya Simone Inzaghi harus pintar dalam merotasi suadnya, dan menemukan keseimbangan antara tim utama dan tim cadangan.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Serie A, liga champions

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/bersama-simone-inzaghi-inter-siap-bidik-liga-champions-dan-serie-a





Source link

  • Bagikan
Positive SSL