Sering Imunisasi, Santri tak Takut Divaksin – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
santrivaksin1


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Santriwan dan Santriwati Aulia Cendikia, Talang Jambe Palembang, mengikuti vaksin serentak dalam rangka vaksin merdeka, vaksin pesantren dan rumah ibadah sinergi Polri dan Staf Khusus Presiden yang dilakukan di seluruh wilayah Indonesia, Selasa (7/9).

Ratusan santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Aulia Cendikia beserta wali santri, sejak pagi menunggu giliran untuk divaksin. Vaksinasi dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya, Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto MH, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra, dan Kepala Dinas Kesehatan  Sumsel Lesty Nurainy.

Fadhil Setiawan, santri Aulia Cendikia kelas VII mengatakan sudah mendapat giliran vaksin dari jam 10. Dia tidak takut untuk divaksin karena sudah terbiasa disuntik imunisasi.

“Ga takut karena sudah terbiasa disuntik imunisasi sebelumnya,” kata Fadhil kepada cakrawalarafflesia di sela-sela vaksinasi.

Sementara itu, Iwan selaku wali santri mengatakan sudah dari seminggu yang lalu telah membuat surat persetujuan untuk melakukan vaksinasi kepada santri.

“Persetujuan vaksinasi dari wali santri sudah dari seminggu yang lalu,” ujarnya. (edy/dom)





Melansir Sumeks co

Baca Juga :  Yogya Siapkan Regulasi PSBB
  • Bagikan
Positive SSL