Dua Bek Kanan Kurang Menjanjikan, Calabria Jadi Harapan Masa Depan Italia

  • Bagikan
dua bek kanan kurang meyakinkan calabria jadi harapan masa depan italia


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga Italia: Bintang AC Milan Davide Calabria dianggap sebagai pemain masa depan Italia untuk pertahanan mereka mengingat dua bek kanan lainnya saat ini belum terlalu meyakinkan.

Calabria berhasil bersinar bersama Rossoneri belakangan ini dan tujuannya sekarang adalah mendapatkan satu tempat di starting XI tim nasional Italia. Memang bukan hal yang mudah baginya, namun ia masih akan menjadi nama untuk masa depan mereka.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, posisi bek kanan merupakan salah atu yang paling mengkhawatirkan bagi Roberto Mancini dan Gli Azzurri, sama seperti posisi penyerang tengah, namun mereka tampaknya sudah memiliki jawaban tepat di depan mata mereka untuk posisi pertama.

Baca Juga :  West Ham Akan Lakukan Segala Usaha Untuk Rekrut Jesse Lingard dari MU

Alessandro Florenzi tidak lagi muda dan Giovanni Di Lorenzo saat ini sudah menginjak 28 tahun. Karena itulah, harapan tim nasional adalah produk jebolan akademi Milan yang baru berusia 24 tahun tersebut akan melanjutkan perkembangan impresifnya dan akhirnya mengambilalih posisi tersebut di masa yang akan datang.

Baca Juga :  Chelsea Diminta Waspada dengan Tim Aston Villa yang Tak Kenal Takut

Tentu saja, sang pemain telah melakukan cukup usaha untuk mendapatkan kepercayaan Stefano Pioli di skuat Rossoneri. Ia saat ini merupakan wakil kapten klub dan telah mengenakan ban kapten pada dua pertandingan pertama Serie A musim ini mengingat Alessio Romagnoli masih setia menghangatkan bangku cadangan. Harapannya, lambat-laun ia bisa memperoleh hal yang sama di tim nasional setelah mendapat panggilan dari negaranya pada jeda internasional kali ini.

Artikel Tag: Calabria, Milan, Italia

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/dua-bek-kanan-kurang-meyakinkan-calabria-jadi-harapan-masa-depan-italia





Source link

  • Bagikan
Positive SSL