Manuel Lazzari dan Luiz Felipe diragukan tampil kontra AC Milan

  • Bagikan
dua pemain andalan lazio ini diragukan tampil kontra ac milan


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga Italia: Dua pemain bintang Lazio, full bek Manuel Lazzari dan defender Luiz Felipe kabarnya diragukan tampil saat klub ibukota Italia menghadapi AC Milan di lanjutan pertandingan Serie A musim 2021/22 yang akan berlangsung pada 12 September mendatang setelah jeda internasional.

Seperti dilansir dari surat kabar Italia, Corriere dello Sport, full bek 27 tahun asal Italia, Manuel Lazzari telah menjalani pemeriksaan medis di klinik Paidea dan hasilnya terungkap bahwa ia mengalami masalah pada otot kakinya. Mengingat kondisinya tersebut nampaknya Lazzari akan terpaksa menepi di pertandingan melawan Rossoneri setelah jeda internasional.

Baca Juga :  Atletico Madrid mengumumkan lima pertandingan persahabatan di pramusim

Sang full bek dikabarkan akan absen selama beberapa pekan dan akan memulai proses pemulihannya saat ini, Biancocelesti akan melakukan tes lebih lanjut untuk mengetahui kondisi terkininya dan menentukan berapa lama sang pemain akan menepi.

Selain Lazzari, Luiz Felipe juga diragukan tampil saat melawan AC Milan, defender 24 tahun asal Brasil tersebut mengalami ketegangan otot betis pada Kamis pekan lalu dan kini sedang dipantau kondisinya dengan lebih cermat.

Namun demikian The Aquile berharap bahwa Luiz Felipe bisa dimainkan di pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu (12/09) waktu setempat karena sebelumnya ia telah absen saat timnya meraih kemenangan 6-1 atas Spezia agar cederanya tidak bertambah parah.

Baca Juga :  Liverpool Tidak Jadi Lepas Nat Phillips, Justru Beri Kontrak Baru

Sementara itu tim besutan Maurizio Sarri telah menyambut kedatangan satu pemain baru di hari terakhir bursa transfer musim panas lalu yakni Mattia Zaccagni dari Hellas Verona yang kemungkinan besar akan diberi kesempatan debut di pertandingan melawan tim besutan Stefano Pioli.

Artikel Tag: Lazio, AC Milan, Manuel Lazzari

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/dua-pemain-andalan-lazio-ini-diragukan-tampil-kontra-ac-milan





Source link

  • Bagikan
Positive SSL