PSIS Semarang Taklukkan Persela, Imran Bungkam Mulut Besar Iwan Setiawan

  • Bagikan
psis semarang taklukkan persela imran bungkam mulut besar iwan setiawan


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga 1 Indonesia: PSIS Semarang sukses memetik kemenangan tipis 1-0 atas Persela Lamongan pada pertandingan pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (4/9).

Bagi Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury, kemenangan itu juga menjadi pembuktiannya kepada Iwan Setiawan yang sebelum pertandingan sempat sesumbar akan memberinya pelajaran.

“Buat pertandingan besok (Sabtu), saya kira bukan hal yang mudah bagi Imran melawan Iwan Setiawan. Besok akan memberikan pelajaran ternyata real sepak bola tidak semudah seperti pada saat Imran bekerja sebagai komentator,” kata Iwan Setiawan pada sesi konferensi pers jelang laga, Jumat (3/9) lalu.

Mulut besar eks pelatih Persebaya Surabaya dan Borneo FC terbukti tak terlalu berpengaruh terhadap penampilan PSIS Semarang pada pertandingan pertamanya.

Baca Juga :  Hoddle mendukung Harry Kane menampilkan performa terbaiknya vs Jerman

Turun dengan komposisi terbaik, hanya minus pemain asing Brian Ferreira. Laskar Mahesa Jenar mampu tampil lebih menekan dari awal pertandingan. Pergerakan Pratama Arhan dari sisi kiri kerap menyulitkan pertahanan Persela Lamongan yang pada pertandingan itu hanya mengandalkan pemain lokal. Laskar Joko Tingkir sendiri sebenarnya cukup beruntung mampu menutup paruh pertama dengan skor sama kuat 0-0.

Keluar dari ruang ganti, tim asuhan Imran Nahumarury kembali lebih menekan ke lini pertahanan lawan. Namun sejumlah peluang yang didapat tak kunjung berbuah gol.

Selain penampilan Dwi Kuswanto yang cukup konsisten di bawah mistar Persela Lamongan, finishing Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan juga belum maksimal. Beberapa peluang yang didapat tak mampu dieksekusi dengan sempurna.

Baca Juga :  Direktur Crotone Angkat Bicara, Milan Perlu Bersaing Sengit Buru Messias

Ketika pertandingan sepertinya akan berakhir dengan skor kacamata, pemain pengganti, Riyan Ardiansyah memecah kebuntuan pada menit ke-90+1. Tendangan keras kaki kanannya di dalam kotak penalti tak dapat dihalau kiper Dwi Kuswanto. PSIS Semarang unggul 1-0.

Sisa waktu tambahan yang hanya dua menit tak membantu Persela Lamongan untuk dapat menyamakan kedudukan. Sampai wasit meniup pluit panjang, skor akhir pun tidak berubah.

Artikel Tag: PSIS Semarang, Persela Lamongan, imran, iwan setiawan

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/psis-semarang-taklukkan-persela-imran-bungkam-mulut-besar-iwan-setiawan





Source link

  • Bagikan
Positive SSL