Kim Jae Hyun N.Flying Juga Dinyatakan Positif COVID-19

  • Bagikan
Kim Jae hyun


Kim Jae Hyun N.Flying juga turut dinyatakan positif mengidap COVID-19.

Pada hari Jumat (03/09) kemarin, tiga anggota N.Flying yang terdiri dari Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung telah dinyatakan positif COVID-19.

Kini sehari setelahnya, hasil tes PCR Kim Jae Hyun juga menunjukkan bahwa ia telah positif terjangkit COVID-19.

Sedangkan Cha Hun mendapatkan hasil tes yang negatif, sehingga ia adalah satu-satunya anggota N.Flying yang tidak terjangkit COVID-19.

Baca Juga :  Justin Bieber dan BTS Dikabarkan Akan Merilis Lagu Kolaborasi

Melalui pengumuman resminya, agensi FNC Entertainment menyatakan:

“Ini adalah FNC Entertainment.

Kim Jae Hyun N.Flying dinyatakan positif COVID-19 hari ini (4 September). Cha Hun yang menjalani tes PCR bersama Kim Jae Hyun dinyatakan negatif.

Oleh karena itu, Kim Jae Hyun telah bergabung dengan Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung, yang semuanya dinyatakan positif kemarin, untuk mengikuti instruksi dari otoritas kesehatan dengan menjalani karantina mandiri dan mengambil semua tindakan yang diperlukan. Cha Hun juga sudah memasuki masa karantina mandiri sejak kemarin.

Sekali lagi, kami meminta maaf karena membuat penggemar dan banyak orang khawatir. Agensi kami akan mengikuti instruksi dari otoritas kesehatan, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu artis kami kembali dalam keadaan sehat secepat mungkin.”

Semoga lekas sembuh Kim Jae Hyun, Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung! (K-pop)



k-pop chart

  • Bagikan
Positive SSL