Gunakan Video Kejadian Asli di Episode Terbaru, Tim Produksi ‘Penthouse 3’ Rilis Permintaan Maaf

  • Bagikan
penthouse


Drama asal SBS, ‘Penthouse 3’ kembali tuai kontroversi setelah tayangkan episode terbarunya pada tanggal 3 September lalu.

Hal ini disebabkan karena tim produksi menggunakan video kejadian asli yang mana merupakan bencana gempa bumi di Pohang pada tahun 2017 lalu, serta kejadian di Gwangju pada Juni 2021 lalu.

penthouse
Gunakan Video Kejadian Asli di Episode Terbaru, Tim Produksi 'Penthouse 3' Rilis Permintaan Maaf 4

Video tersebut diketahui digunakan untuk adegan setelah karakter Joo Dan Tae melakukan pengemboman pada gedung Hera Palace drama drama tersebut.

Baca Juga :  Rowoon SF9 pelajari filsafat demi drama "She Would Never Know"

Tuai kritikan dari banyak pihak, tim produksi drama tersebut akhirnya merilis permintaan maaf mereka pada hari ini, 4 September 2021.

“Kami adalah staf produksi ‘Penthouse 3’.
Kami telah mengkonfirmasi bahwa rekaman yang tidak pantas dari kecelakaan runtuhnya gedung Gwangju dan gempa bumi Pohang 2017 digunakan selama siaran ‘Penthouse 3’ pada 3 September.

Kami ingin menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada semua korban runtuhnya gedung Gwangju dan gempa bumi Pohang dan keluarga mereka, serta kepada semua pemirsa atas kejadian ini.
Setelah kami mengkonfirmasi rekaman yang bermasalah, kami telah memerintahkan semua layanan VOD episode ini untuk dihapus dari berbagai platform streaming.

Selanjutnya, kami akan menyelidiki mengapa rekaman ini digunakan dan memastikan bahwa insiden seperti itu tidak terjadi lagi.
Sekali lagi, kami sangat meminta maaf karena menyebabkan kesedihan dan kekecewaan.”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (K-pop)



k-pop chart

  • Bagikan
Positive SSL