Nama Bayi Paling Populer Tahun 2021

  • Bagikan
memahami kondisi kulit bayi baru lahir dan tips untuk merawatnya

Pandemi Covid-19 sedikit banyak mempengaruhi orang tua memberikan nama untuk anak mereka. Data dari Baby Center menunjukkan banyak orang tua yang memberikan nama anak mereka dengan kata-kata yang berisi doa dan harapan.

Baby Center merupakan situs parenting yang melakukan pelacakan terhadap nama-nama bayi yang populer di dunia. Hasilnya, di masa pandemi ini semakin banyak orang tua menggunakan kata Blessings (berkah) dan Serenity (ketenangan) untuk nama anak mereka.

Dua nama ini masuk dalam urutan 100 besar pada Maret lalu dan perlahan menanjak menempati peringkat ke-18 dan 67.

Baca Juga :  5 Kondisi Tahi Lalat pada Anak yang Harus Diwaspadai

Sementara itu, nama bayi paling populer tahun 2021 untuk anak perempuan adalah Olivia, Emma, Amelia yang berurutan menempati posisi satu hingga tiga.

Di tempat keempat nama bayi paling populer diisi oleh Ava. Sementara itu, Sophia yang sebelumnya berada di peringkat pertama nama paling populer kini menempati posisi kelima.

Nama-nama lain di sepuluh besar meliputi Charlotte, Isabella, Mia, Luna, dan Harper.

Sementara itu, untuk anak laki-laki nama bayi paling populer tahun 2021 sejauh ini adalah Liam. Disusul dengan Noah dan Oliver di tempat kedua dan ketiga.

Baca Juga :  20 Kesalahan Orang Tua dalam Mendidik Anak

Dikutip dari Independent, nama-nama yang terinspirasi dari anggota kerajaan juga banyak digunakan oleh para orang tua untuk nama buah hati mereka seperti Charlotte, Camilla, King, dan Henry. Nama-nama yang bersifat religius juga banyak digunakan para orang tua.

Nama-nama unik dengan penyebutan atau penulisan yang rumit juga mulai banyak digunakan. Misalnya nama anak Elon Musk yang sempat jadi perbincangan X AE A-XII.

Bagi orang tua, Anda bisa menjadikan sejumlah nama bayi paling populer tahun 2021 di atas sebagai referensi.

  • Bagikan
Positive SSL