Almeida Pastikan Sergio Silva Tak Tampil Pada Laga Perdana

  • Bagikan
almeida pastikan sergio silva tak tampil pada laga perdana


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida memastikan pemain asing anyar timnya, Sergio Silva tidak akan diturunkan pada pertandingan pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kontra PSM Makassar, Minggu (5/9) nanti.

Pemain asal Portugal itu memang baru tiba di Malang, beberapa hari lalu dan dirinya baru bergabung dengan latihan tim sehingga kebugarannya masih diragukan.

Almeida menyebut, selain faktor kebugaran, saat ini Sergio Silva tengah beradaptasi dengan kondisi cuaca sehingga dirasa masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

“Kondisi pemain asing yang baru bergabung sudah mulai latihan. Kondisi secara keseluruhan normal dan dia melakukan adaptasi terus terkait cuaca karena perbedaan waktu,” ujarnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Baca Juga :  Semen Padang FC Inisiasi Turnamen Sesama Tim Liga 2 Di Jakarta

“Saya tidak tahu dia dibawa atau tidak, di latihan sebelum berangkat akan dilihat lagi. Kemungkinan Sergio Silva dimainkan 0 persen di laga perdana saya tidak memainkan semua pemain asing,” ungkapnya.

Untuk musim 2021/2022, Singo Edan memiliki sebanyak empat pemain asing. Selain Sergio Silva, mereka sudah terlebih dahulu mengontrak Adilson Maringa (kiper), Renshi Yamaguchi (gelandang), dan Carlos Fortes (depan).

Meski tidak akan menurunkan seluruh pemain asing pada laga pertama kontra PSM Makassar nanti, eks pelatih Semen Padang itu mengaku tidak ada masalah dan semua berjalan dengan normal. Walaupun masih ada satu pemain yang saat ini masih mengalami cedera, namun hal tersebut tidak menganggu persiapan Arema FC secara keseluruhan.

Baca Juga :  Mats Hummels Segera Kembali Perkuat Borussia Dortmund

“Kondisi saat ini ada 1 pemain yang nanti akan kita lihat lagi kondisinya. Ada satu pemain lagi juga yang cedera ringan tapi tidak mengganggu secara umum. Secara keseluruhan kondisi pemain 100 persen siap,” pungkas dia mengakhiri.

Artikel Tag: almeida, Liga 1, psm maksssar, arema fc

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/almeida-pastikan-sergio-silva-tak-tampil-pada-laga-perdana





Source link

  • Bagikan
Positive SSL