Sekarang Anda Dapat Mencoba Windows 11 di Browser Anda. Begini Caranya

  • Bagikan
Capture 2021 09 01 10 02 19 27


Tidak ingin menginstal Windows 11 di PC Anda? Berikut cara mencobanya di browser web favorit Anda.

Windows 11 menjadi lebih populer dari hari ke hari, dan wajar saja jika segera menggantikan Windows 10 sebagai sistem operasi utama Microsoft. Sementara Microsoft masih belum sepenuhnya meluncurkan Windows 11, Orang Dalam telah mencobanya sendiri dalam beberapa bulan terakhir.

Namun, kemungkinan besar Anda merasa tidak nyaman melakukan Rilis Pratinjau Windows 11, terutama dengan semua bug yang dapat menyertai pekerjaan yang sedang berlangsung. Jika Anda ingin mengalami segala sesuatu yang baru di OS bertabur bintang Microsoft tanpa menginstal apa pun, baca terus saat kami membahas bagaimana Anda dapat mencoba Windows 11 di browser web.

Cara Menggunakan Windows 11 di Browser

Pengembang perangkat lunak bernama BlueEdge telah mengembangkan situs web interaktif yang memungkinkan Windows 11 berjalan di browser. Cukup kunjungi situs web, dan ketika diminta untuk mengetikkan kata sandi login, cukup tekan Enter untuk mulai menjelajahi Windows 11.

Fitur Apa yang Tersedia?

Sayangnya, situs web tersebut hanya menawarkan demo fitur dasar yang ditawarkan Microsoft di Windows 11. Situs web interaktif ini mendukung beberapa aplikasi seperti browser Edge, Notepad, Terminal, Spotify, VScode, dan Microsoft Store yang diperbarui. Anda juga dapat memeriksa antarmuka Menu Start dan Pencarian, meskipun tidak sepenuhnya berfungsi.

Capture 2021 09 01 10 02 19 27%2B

Penting untuk dicatat bahwa mock-up Windows 11 ini tersedia melalui browser web Anda, tanpa instalasi apa pun. Ini bukan mesin virtual, dan pada dasarnya dikembangkan untuk memberi Anda ide yang layak tentang seperti apa Windows 11 nantinya.

BlueEdge telah mengembangkan situs web pada platform React dan telah melisensikannya dengan Creative Commons. Akan menarik untuk melihat apakah Microsoft akan menjatuhkan situs web BlueEdge karena pelanggaran hak cipta. Either way, BlueEdge berencana untuk menambahkan lebih banyak fitur ke situs web demo Windows 11; ini termasuk File Explorer yang didesain ulang dan bahkan mungkin aplikasi Pengaturan.

Coba Windows 11 Tanpa Instalasi

Sejak diumumkan, Windows 11 telah menjadi pusat pembicaraan di dunia teknologi, dan hype-nya semakin serius dari hari ke hari. Jika Anda ingin merasakan Windows 11 tanpa menginstalnya di PC Anda, maka kami sangat menyarankan Anda memeriksa situs web BlueEdge. Aman, mudah, dan cepat memberi Anda nuansa Windows 11.

Baca Juga :  5 Aplikasi Mac Ini Dapat Membantu Anda Menghapus dan Membersihkan Aplikasi Lain Yang Tidak Diinginkan





Source link

  • Bagikan
Positive SSL