Tak Terima Ucapan Imam Darto 2 Tahun Lalu, Aron Ashab: Lo Harus Minta Maaf!

  • Bagikan
57944 aaron ashab


cakrawalarafflesia – Penyanyi sekaligus YouTuber Aron Ashab mengajukan protes kepada presenter Imam Darto atas perkataannya saat siaran acara televisi yang tayang kurang lebih dua tahun lalu.

Dalam tayangan yang dibagikan oleh Aron Ashab di Instagram Story-nya, Selasa (31/8/2021), Imam Darto menyebut bahwa dirinya membenci Aron Ashab.

“Cowok, pendek, agak jambul-jambul gitu,” tutur Imam Darto, saat ditanya bintang tamu yang paling tidak disukainya selama membawakan acara tersebut.

Aron Ashab (Instagram)
Aron Ashab (Instagram)

Imam Darto kemudian meminta tim musik untuk membunyikan drum roll sebelum dirinya mengungkapkan sosok yang dimaksud. “Aron Ashab,” teriak Imam Darto sambil menutup telinganya.

Baca Juga:
Tidak Ikut Trending Meski Garap Film Selesai, Imam Darto Merasa Tak Berguna

Baca Juga :  Xiumin EXO Dikonfirmasi Positif Covid-19

Sang penyanyi mengaku baru menonton tayangan tersebut dan kini ia meminta permintaan maaf dari sang presenter.

“Bro, kamu harus meminta maaf, ga banget sih ngomong gini di TV lo, kita baik-baik aja pas kita siaran langsung,” tulis Aron tidak terima.

Aron Ashab (Instagram)
Aron Ashab (Instagram)

Selain itu, Aron juga mengatakan bahwa selama perekaman acara atau tapping dirinya tidak bertingkah. “Apa yang udah aku lakuin? Karena orang budgeting lo?” tebak Aron dengan menge-tag Imam Darto.

Aron pun menjelaskan apa yang telah dilakukan oleh tim budgeting acara tersebut kepadanya pada 2014 silam, saat dirinya meminta bayaran sebagai bintang tamu.

Baca Juga :  Usia 15 Tahun Perankan Istri Ke-3, Lea Ciarachel Jadi Omongan Warganet

“Orang budgeting lo bandingin gue ama 3 legend itu. Sekarang gue tanya, lo mau ga gue price police in? Soal budget? Kalo gue minta 6 juta dan lo deal okay 6 juta terus kenapa?” sambungnya.

Baca Juga:
Balasan Menohok Imam Darto saat Diminta Tak Posting soal Covid-19

Aaron Ashab [Instagram @aaronashab]
Aaron Ashab [Instagram @aaronashab]

Kemudian, ia mengungkit sikapnya selama siaran berlangsung. Aron membela diri dan mengklaim tidak akan pernah membuat kesal atau ‘nyolot’ jika berhubungan dengan pekerjaan.

Pada akhir Instagram Story-nya, Aron menunjukkan tayangan saat dirinya menjadi bintang tamu acara tersebut. “Dan gue pikir lo host paling baik,” tandasnya.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL