Alex Rins Puas Bisa Putus Dahaga Podium di GP Inggris

  • Bagikan
alex rins puas bisa putus dahaga podium di gp inggris


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins merasa puas bisa memutus dahaga podiumnya di MotoGP Inggris, Minggu (29/8) waktu setempat. Podium itu sekaligus jadi yang pertama bagi Rins dalam 10 bulan terakhir.

Performa Alex Rins memang mengalami penurunan yang cukup drastis musim ini. Sebelum menjalani balapan di Sirkuit Silverstone, catatan terbaiknya hanyalah finish di posisi empat. Melalui usaha keras dan pantang menyerah, Rins akhirnya sukses memetik hasil manis di GP Inggris. Ia finish kedua tepat di belakang Fabio Quartararo yang tampil lebih dominan.

Baca Juga :  Valentino Rossi Lega Akhirnya Tembus Posisi Sepuluh Besar

Menanggapi podium pertama yang didapatinya musim ini, Rins jelas merasa senang bukan main. Hasil ini dapat dijadikan motivasi baginya untuk terus berbenah dan meningkatkan performa di sisa musim.

“Saya super senang dengan posisi kedua. Ini bukan pekerjaan mudah karena saya start dari posisi ke-10. Pada paruh awal musim ini, kami yang mengejar titel juara dunia justru nol besar dan selalu saja jatuh. Saya selalu bilang bahwa kami punya kecepatan dan kemampuan. Inilah akhirnya kami bisa finis di jajaran depan lagi,” ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Jajal Motor Baru di Tes Misano, Fabio Quartararo Kurang Puas

“Saya coba mengontrol balapan sebaik mungkin. Saya bisa memperbaiki posisi dengan baik, dan akhirnya saya bisa finis kedua. Ini hasil yang sangat bagus. Karena pada empat balapan terakhir saya tidak pernah bisa menembus posisi ketujuh. Sekarang saya telah kembali,” pungkas pebalap yang khas dengan nomor motor 42 itu.

Artikel Tag: Alex Rins, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/alex-rins-puas-bisa-putus-dahaga-podium-di-gp-inggris





Source link

  • Bagikan
Positive SSL