Solskjaer: Mason Greenwood Calon Bintang Masa Depan Timnas Inggris

  • Bagikan
solskjaer mason greenwood calon bintang masa depan timnas inggris


cakrawalarafflesia.com –

bola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali membahas terkait tak dipanggilnya Mason Greenwood ke timnas Inggris pada jeda internasional di awal September. Solskjaer menilai hal tersebut sebagai keputusan terbaik bagi masa depan sang pemain.

Belum lama ini Gareth Southgate telah mengumumkan nama-nama pemain yang mendapatkan panggilan dari timnas Inggris untuk tampil di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 di awal bulan depan. Untuk Manchester United sendiri, ada empat pemain mereka yang mendapatkan panggilan yakni Harry Maguire, Luke Shaw, Jesse Lingard dan Jadon Sancho, sementara Mason Greenwood kembali gagal untuk memperkuat The Three Lions.

Baca Juga :  Massimiliano Allegri Bersabar Tunggu Juventus Bangkit Musim ini

Keputusan Southgate yang tak memanggil Greenwood dipertanyakan oleh banyakk pihak. Pasalnya dalam dua pertandingan pertama sang pemain selalu mampu mencetak gol. Bahkan pada laga kontra Wolves tadi malam, Greenwood kembali mencetak gol dan menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah.

Ole Gunnar Solskjaer kemudian memberikan tanggapan kembali terkait tak dipanggilnya Greenwood ke timnas Inggris. Solskjaer menilai hal itu merupakan keputusan terbaik bagi kelanjutan kariernya di mana untuk saat ini Greenwood diminta untuk lebih fokus tampil bersama klub guna mengasah kemampuannya. Solskjaer mengklaim bahwa dirinya dan Southagate sepakat bahwa Greenwood merupakan pemain masa depan bagi Inggris.

“[Soal Greenwood] Dia pemain muda yang sangat spesial,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

Baca Juga :  Southgate Beri Kabar Soal Mount dan Chilwell Laga Inggris vs Jerman

“Saya telah melakukan percakapan yang baik dengan Gareth dan tentu saja kami membahas Mason dan semua pemain lainnya. Kami berdua sepakat bahwa Mason merupakan calon pemain top bagi Man United dan Inggris.”

“Dia tentu saja memiliki keinginan untuk membela negaranya, namun saya pikir untuk saat ini yang terbaik baginya adalah fokus pada permainan sepakbola bersama klub dan pada akhirnya saya yakin dia akan tampil bagus bagi Inggris,” pungkasnya.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/solskjaer-mason-greenwood-calon-bintang-masa-depan-timnas-inggris





Source link

  • Bagikan
Positive SSL