Lebih Pilih Marcos Alonso Ketimbang Ben Chilwell, Ini Penjelasan Tuchel

  • Bagikan
lebih pilih marcos alonso ketimbang ben chilwell ini penjelasan tuchel


cakrawalarafflesia.com –

bola: Alasan Thomas Tuchel belum memainkan Ben Chilwell musim ini adalah karena masalah kebugaran karena tak mengikuti pramusim secara penuh seperti yang dilakukan Marcos Alonso.

Kampanye Premier League musim 2021/22 telah memasuki pekan ketiga, namun bek Chelsea Ben Chilwell masih belum mendapatkan kesempatan bermain sekalipun. Terakhir kali Chilwell bermain adalah ketika tampil di final Liga Champions melawan Manchester City musim lalu.

Sang manajer Thomas Tuchel lebih memilih Marcos Alonso untuk menempati posisi wingback kiri. Dan Tuchel menjelaskan situasi Chilwell saat ini hanyalah masalah kebugaran.

“Dia [Ben Chilwell] kembali bersama grup terakhir [setelah Euro dan liburan],” jelas Tuchel dilansir dari Goal.

“Ketika dia tiba, Marcos Alonso lebih siap lima minggu karena pra-musim. Dia memainkan pertandingan kompetitif pertama setelah pra-musim yang fantastis. Dia jauh lebih siap secara fisik yang wajar karena sesi latihan dan permainannya yang fantastis,” lanjutnya.

Baca Juga :  Ezequiel Garay Putuskan Gantung Sepatu Di Usia 34 Tahun

“Dia memainkan final Piala Super dan tiga pertandingan Premier League. Juga, kami hanya memiliki tiga pergantian pemain dan ini adalah masalah besar.”

Mantan pelatih PSG itu lantas mengatakan bahwa Chilwell sebenarnya sudah siap untuk bermain, meski masih butuh waktu untuk mengembalikan kebugarannya seperti semula lantaran tak mengikuti pramusim secara penuh setelah mengambil jatah libur lebih panjang setelah Euro 2020.

Baca Juga :  Tony Sucipto Ungkap Kunci Keberhasilannya Bermain Di Banyak Posisi

“Chilly membutuhkan waktu dalam latihan untuk beradaptasi dengan intensitas. Dia sudah siap sekarang, tetapi sekarang bukan waktunya untuk mendorongnya terlalu jauh,” tambah sang pelatih.

Chilwell masuk skuad Inggris untuk Euro 2020, namun ia tak dipanggil oleh Gareth Southgate dalam kualifikasi Piala Dunia yang akan diselenggarakan pada jeda Internasional bulan depan.

Bek berusia 24 tahun itu lantas berpotensi mendapatkan debutnya bersama Chelsea di musim ini setelah jeda Internasional, di mana klub London Barat itu akan menghadapi Aston Villa 11 September mendatang.

Artikel Tag: Ben Chilwell, Marcos Alonso, Thomas Tuchel, Chelsea

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/lebih-pilih-marcos-alonso-ketimbang-ben-chilwell-ini-penjelasan-tuchel





Source link

  • Bagikan
Positive SSL