Gelar Juara Makin Dekat, Fabio Quartararo Enggan Gegabah

  • Bagikan
gelar juara makin dekat fabio quartararo enggan gegabah


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo semakin dekat menuju tangga juara usai memenangi balapan MotoGP Inggris, Minggu (29/8) waktu setempat. Kendati keunggulannya makin lebar, tetapi Quartararo tidak mau berbesar kepala.

Berkat kemenangan dominan di Sirkuit Silverstone, Fabio Quartararo kian kokoh di puncak klasemen dengan selisih 65 poin dari rival terdekatnya, Joan Mir. Dengan sisa enam seri di musim ini, jelas peluang Quartararo untuk jadi kampiun sangatlah besar. Ia hanya butuh tampil konsisten agar bisa mengunci gelar dengan aman.

Baca Juga :  Menang di Catalunya, Miguel Oliveira Belum Ingin Pikirkan Kontrak Baru

Meski sudah unggul jauh, tetapi Quartararo enggan jemawa. Ia sadar semua hal masih dapat terjadi kapan saja. Sedikit saja kesalahan bisa membuyarkan mimpinya jadi juara dunia.

“Saya tidak terlalu fokus pada klasemen. Tetapi ketika anda melihat, anda memulai (GP Inggris) dengan keunggulan 47 poin dan anda pergi dengan selisih 65 poin, tentu saja itu yang paling penting. Tentu saja, jika dalam satu balapan saya merasa tidak mungkin (menang), saya tidak akan melakukan kesalahan bodoh,” ucap Quartararo.

Baca Juga :  KTM Tech3 Tunjuk Raul Fernandez Untuk Temani Remy Gardner

“Jadi, saya akan pergi ke balapan berikutnya seperti yang pertama dan saya menikmatinya. Jadi, saya sangat senang. Saya tidak akan mengubah pendekatan saya karena saya menikmati begitu banyak perjuangan untuk meraih kemenangan,” pungkasnya.

Untuk menjadi kampiun, Quartararo sejatinya tidak perlu menang terus. Ia hanya butuh mengumpulkan poin dengan konsistensi yang stabil.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/gelar-juara-makin-dekat-fabio-quartararo-enggan-gegabah





Source link

  • Bagikan
Positive SSL