Francesco Bagnaia Mulai Lupakan Gelar Juara Dunia Musim Ini

  • Bagikan
francesco bagnaia mulai lupakan gelar juara dunia musim ini


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia mulai menyerah untuk bisa mengejar gelar juara dunia musim ini. Selisih poinnya dengan Fabio Quartararo bertambah banyak usai tampil buruk di MotoGP Inggris.

Dalam balapan yang digelar di Sirkuit Silverstone itu, Francesco Bagnaia hanya bisa finis di peringkat 14. Hasil ini berbanding terbalik dari Quartararo yang justru menang dengan dominan. Perbedaan hasil itu membuat Bagnaia kini turun posisi hingga peringkat empat di klasemen sementara. Margin poinnya dengan El Diablo juga bertambah jadi 70 poin. Dengan sisa balapan di musim ini yang hanya menyisakan 6 seri, sangat sulit bagi Bagnaia untuk mengkudeta posisi Quartararo.

Baca Juga :  Jadwal MotoGP Inggris 2021: Rossi dan Marquez Bakal Bikin Kejutan?

“Di balapan saya sangat kesulitan, tak pernah sebelumnya mendapati daya cengkeram yang begitu rendah. Ini balapan yang sulit. Saya mencoba agar tidak kehilangan banyak posisi tapi di lap terakhir saya seperti mengendarai motor Moto2. Kami harus menyelidiki apa yang terjadi karena ini tidak normal. Ini balapan kedua dalam tiga balapan terakhir di mana saya kehilangan poin. Sekarang Fabio telah memenangi kejuaraan karena 70 poin itu terlalu banyak untuk dikejar tapi kami tidak kehilangan ambisi untuk mencoba menang,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Rossi Sebut Motor Morbidelli Seperti Peluru

Meski peluangnya sudah sangat tipis, tetapi Bagnaia bakal fokus untuk bisa menyelesaikan musim dengan sebaik mungkin. Ia berharap bantuan dewi fortuna untuk seri-seri ke depannya.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/francesco-bagnaia-mulai-lupakan-gelar-juara-dunia-musim-ini





Source link

  • Bagikan
Positive SSL