Romain Faivre Siap Tolak Duo Bundesliga Demi Milan

  • Bagikan
romain faivre siap tolak duo bundesliga demi ac milan


cakrawalarafflesia.com –

Berita Transfer: Bintang Brest Romain Faivre dikabarkan lebih memilih AC Milan dibandingkan duo klub Bundesliga setelah mencapai kesepakatan dasar dengan raksasa Serie A.

Rossoneri dikabarkan telah mencapai kesepakatan dasar dengan bintang muda Brest Faivre yang mendesak agar diizinkan hijrah ke Serie A pada jendela transfer musim panas ini.

Menurut kabar dari Nicolo Schira melalui akun Twitter, Milan tengah berupaya merekrut gelandang 23 tahun yang saat ini menjadi target utama mereka untuk mengisi posisi playmaker. Tak hanya itu, manajemen bahkan telah mencapai kesepakatan dasar dengan sang pemain terkait kontrak hingga 2025 plus pilihan perpanjangan selama satu tahun lagi.

Baca Juga :  Inter Akan Datangkan Nahitan Nandez Dengan Skema Pinjaman

Bintang muda Prancis tersebut pun tertarik dengan Rossoneri dan wacana bermain di Serie A. Kini, Paolo Maldini dan kawan-kawan sedang berupaya merampungkan kesepakatan dengan Brest, lantaran sang pemain menganggap klub sebagai pilihan pertama meskipun ia menerima tawaran dari duo Bundesliga Borussia Monchengladbach dan Bayer Leverkusen.

Kabar tersebut datang setelah MilanNews menyatakan bahwa manajemen Milan sedang berupaya keras mengamankan servis Faivre musim panas ini. Sebagaimana yang disinggung sebelumnya, ia merupakan nama pertama dalam daftar target klub untuk mengisi posisi gelandang serang, dengan Brest saat ini menuntut tebusan di kisaran 15 juta euro atau Rp240 miliar agar bersedia menjualnya, namun kedua belah pihak diperkirakan akan mencapai titik temu di angka 12-13 juta euro atau Rp192-208 miliar.

Baca Juga :  Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen Sudah Kembali ke Chelsea

Artikel Tag: Faivre, Milan, Brest

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/romain-faivre-siap-tolak-duo-bundesliga-demi-ac-milan





Source link

  • Bagikan
Positive SSL