Klopp Beri Update Terbaru Tentang Cedera Roberto Firmino

  • Bagikan
klopp beri update terbaru tentang cedera roberto firmino


cakrawalarafflesia.com –

bola: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak berharap banyak pada kebugaran Roberto Firmino setelah The Reds bermain imbang 1-1 di kandang sendiri melawan Chelsea.

Pemain Brasil itu diganti di pertengahan babak pertama, digantikan Diogo Jota setelah ia mengalami cedera saat timnya tertinggal menyusul sundulan Kai Havertz beberapa menit sebelumnya.

Pada saat Mohamed Salah menyamakan kedudukan dari titik penalti, Firmino telah berjalan menyusuri terowongan Anfield untuk dinilai oleh staf medis klub, yang tampaknya telah memberi Klopp beberapa berita yang tidak diinginkan mengenai kebugarannya di awal musim.

Baca Juga :  Pemain Muda MU, Hannibal Mejbri, Dipanggil Skuat Timnas Tunisia

Setelah pertandingan, pelatih Liverpool ditanya apakah penyerangnya baik-baik saja, dan dia menjawab: “Tidak juga. Saya pikir Bobby, itu mungkin ototnya. Saya harap itu tidak terlalu parah.”

Mempertimbangkan bagaimana cedera mengganggu musim Liverpool musim lalu, pelatih asal Jerman akan lebih khawatir tentang berapa lama striker asal Brasil bisa absen.

Laga melawan tim Thomas Tuchel adalah pertarungan yang sulit, The Reds memiliki pemain tambahan untuk sebagian besar pertandingan setelah Reece James diberi kartu merah karena menggagalkan peluang mencetak gol setelah ia mencegah gol penyama kedudukan yang pasti untuk tuan rumah dengan lengannya.

Baca Juga :  Chelsea Diminta Waspada dengan Tim Aston Villa yang Tak Kenal Takut

Klopp menyatakan simpatinya kepada bek Chelsea, menjelaskan: “Gol yang kami cetak, penalti yang kami dapatkan jelas sangat pantas.

“Saya benar-benar ikut bersimpati untuk Reece karena jelas itu sulit, tetapi itu adalah penalti yang jelas jadi kami memaksakannya dengan situasi itu, kami memiliki peluang besar dengan Hendo setelah umpan dari Trent, kami bermain bagus.”

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Roberto Firmino

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/klopp-beri-update-terbaru-tentang-cedera-roberto-firmino





Source link

  • Bagikan
Positive SSL