Alumnus Garuda Select Siap Bersaing Di Persiraja Banda Aceh Demi Menit

  • Bagikan
alumnus garuda select siap bersaing di persiraja banda aceh demi menit


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga 1 Indonesia: Jelang laga perdana kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kontra Bhayangkara Solo FC, Minggu (29/8) malam WIB, Persiraja Banda Aceh resmi menambah satu pemain baru, Subhan Fajri, pemain berusia 18 tahun ini sudah bergabung lama dengan tim untuk menjalai trial.

Alumnus Garuda Select itu sebelumnya diberi kesempatan untuk trial di tim senior Persiraja Banda Aceh kepala Hendri Susilo. Hingga akhirnya memikat hati sang pelatih dan resmi dikontrak untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021/2022.

“Ya Alhamdulillah, bersyukur selama trial bisa meyakinkan coach Hendri, bahwa saya layak dan bisa bermain di senior walaupun ya masih muda. Tapi jangan pernah merasa muda selagi kita bisa mengimbangi performa tim, walaupun itu senior,” kata dia seperti dilansir laman resmi klub.

Baca Juga :  Paul Pogba Sebut Cristiano Ronaldo Akan Naikkan Level Manchester United

Pemain asal Bireuen itu berharap bisa mendapat menit bermain di tim senior Laskar Rencing musim ini. Dia pun mengaku siap membayar kepercayaan dari tim pelatih tersebut dengan senantiasa bekerja keras dan menjaga konsistensi ketika diturunkan.

“Berharap sih bakal dapat menit bermain di tim Insya Allah. Targetnya yang pastinya tetap bakal konsisten setiap diberi menit bermain oleh coach,” sambungnya.

Subhan Fajri merupakan Alumni Garuda Select II tahun 2019-2020, adik kandung pemain asal Aceh, Nazarul Fahmi yang juga pemain Persiraja Banda Aceh saat ini.

Baca Juga :  RD Sebut Kehadiran Penonton Di Liga 1 Harus Lewat Kajian

Tim asuhan Hendri Susilo itu saat ini sudah berada di Tangerang untuk laga perdana di Liga 1 2021/2022 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Sebagai tim promosi yang tampil cukup baik pada 2020 lalu, sebelum kompetisi akhirnya dihentikan, Defri Riski dan kawan-kawan diharapkan dapat kembali menunjukkan performa terbaiknya pada awal musim ini.

Artikel Tag: Persiraja Banda Aceh, subhan, hendri susilo, Liga 1

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/alumnus-garuda-select-siap-bersaing-di-persiraja-banda-aceh-demi-menit





Source link

  • Bagikan
Positive SSL