Trending Twitter, Babe Cabita dan Marshel Widianto Mejeng di Times Square New York

  • Bagikan
1630086173 44787 babe cabita dan marshel widianto


cakrawalarafflesia – Anjing menggonggong, kafilah berlalu. Meski banyak yang menghujat, Babe Cabita dan Marshel Widianto kini boleh berbangga. Bagaimana tidak, wajah kedua komedian itu kini nongkrong di pusat bisnis yang terkenal di dunia, Times Square New York.

Wajah Babe Cabita dan Marshel Widianto terpampang di Times Square karena membintangi produk kecantikan MS Glow For Men. Kedua komedian ini memang didapuk MS Glow untuk menjadi brand ambassador-nya.

Iklan MS Glow For Men yang menampilkan Babe Cabita dan Marshel Widianto terpampang di Times Square New York. [Instagram]
Iklan MS Glow For Men yang menampilkan Babe Cabita dan Marshel Widianto terpampang di Times Square New York. [Instagram]

Tapi sejak keduanya menjadi brand ambassador, hujatan pun mengalir terhadap dua orang ini. Tapi hal itu justru dimankan oleh pihak MS Glow. Dalam sebuah iklan billboard di beberapa suduh Jakarta, segala komentar negatif warganet ditampilkan. Sementara Babe Cabita dan Marshel Widianto tetap bangga dengan terpilihnya sebagai brand ambassador.

Baca Juga :  Sutradara Buka Suara Terkait Video Klip Via Vallen dan Dyrga Dadali Dituding Plagiat

Video iklan Babe Cabita dan Marshel Widianto di Times Square New York kini beredar di mana-mana, termasuk Instrgam Marshel Widianto dan Babe Cabita.

Baca Juga:
Juragan 99, MS Glow dan Polres Jaksel Gelar Pemberian Vaksin dan Sembako Gratis

Di Instagram, Marshel Widianto sekaan ingin menjawab semua keraguan publik terhadap dirinya. Setelah wajahnya terpampang di beberapa titik jalan Bilboard di sudut kota Jakarta,  kini Marshel dan Babe kembali menghebohkan masyarat karena vidio digitalnya muncul di Time Square, New York.

Gilang Widya Pramana bersama istri, Shandy Purnamasari. [Instagram]
Gilang Widya Pramana bersama istri, Shandy Purnamasari. [Instagram]

Video itu pun diunggah digabung dengan beberapa video penampilannya saat menunjukan bakatnya sebagai seorang komika.

Dalam caption, lelaki yang besar di kawasan Warakas, Tanjunng Priuk mengaku tidak menyangka wajahnya bisa terpampang di Time Square, New York.

Baca Juga :  Mengenal Sosok Kim Tae-ri, Lawan Main Joong-ki di Space Sweepers

“From free york to New York! Sahabatkuuhh. Jujur perasaan gue saat ini seperti pengin naik gunung sampai ke puncak tertinggi terus teriaaak!
‘Terima kasih!’,” tulis Marshel Widianto di caption videonya.

Marshel mengaku ingin membuktikan bahwa mimpi-mimpinya bisa diwujudkan dan tidak tenggelam dengan masa lalunya yang kelam.

Baca Juga:
10 Potret Babe Cabita Jadi Brand Ambassador Skincare yang Tuai Pro Kontra

“Biar semua orang bisa dengar kalau gue sangat bersyukur dan biar semua orang bisa tahu kalau anak Priuk tidak selamanya tengelam dengan masa lalunya,” imbuhnya.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL