Lazio mengumumkan daftar skuat untuk menghadapi Spezia

  • Bagikan
lazio umumkan daftar skuat untuk menghadapi spezia basic dilibatkan


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga Italia: Lazio telah mengumumkan daftar skuat untuk menjamu Spezia di pertandingan pekan kedua Serie A musim 2021/22 yang akan berlangsung pada Sabtu (28/08) malam waktu setempat di Stadio Olimpico. Pelatih Maurizio Sarri menyertakan pemain yang baru saja direkrut pekan ini, Toma Basic.

Gelandang anyar Lazio, Toma Basic mendapatkan panggilan pertamanya untuk memperkuat tim berunya saat melawan Spezia pada Sabtu (28/08) malam waktu setempat. Seperti yang diumumkan melalui Twitter resmi Biancocelesti, gelandang 24 tahun asal Kroasia tersebut menjadi salah satu pemain yang dipanggil oleh pelatih Maurizio Sarri. Meski baru saja bergabung sang pemain telah bermain dalam tiga pertandingan untuk Bordeaux di Ligue 1 musim 2021/22 ini sehingga persiapannya dianggap cukup.

Baca Juga :  Marc Marquez: Saya Punya Mentalitas Yang Berbeda Dengan Rossi!

Sedangkan dua defender The Aquile, Luiz Felipe dan Denis Vavro juga dipanggil meski kondisi fisik pemain asal Brazil, Felipe masih dikhawatirkan. Sementara Felipe Caicedo dan Mohamed Fares tidak disertakan dalam daftar karena keduanya siap merampungkan transfernya ke Genoa.

Baca Juga :  PSSI Yakin Izin Polri Untuk Liga Akan Segera Turun

Berikut daftar lengkap skuat The Aquile untuk menghadapi The Aquilotti

Penjaga gawang: Pepe Reina, Thomas Strakosha, Adamonis

Bek: Francesco Acerbi, Stefan Radu, Denis Vavro, Luiz Felipe, Elseid Hysaj, Patric, Adam Marusic, Manuel Lazzari, Pedro

Gelandang: Luis Alberto, Sergej Milinkovic-Savic, Danilo Cataldi, Felipe Anderson, Lucas Leiva, Toma Basic, Jean-Daniel Akpa Akpro, Gonzalo Escalante

Penyerang: Ciro Immobile, Vedat Muriqi, Raul Moro, Luka Romero

Artikel Tag: Lazio, Spezia, Toma Basic

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/lazio-umumkan-daftar-skuat-untuk-menghadapi-spezia-basic-dilibatkan





Source link

  • Bagikan
Positive SSL