Cristiano Ronaldo Sampaikan Pesan Perpisahan Kepada Fans Juventus

  • Bagikan
cristiano ronaldo ucapkan perpisahan kepada fans juventus


cakrawalarafflesia.com –

Berita Transfer: Cristiano Ronaldo mengucapkan salah perpisahan kepada para pendukung Juventus, seiring dengan transfernya kembali ke Manchester United, yang sudah disahkan pada hari Jumat (27/8) kemarin.

Sang mega bintang asal Portugal menolak untuk berlatih dan menyampaikan keinginannya untuk hengkang kepada pelatih Massimiliano Allegri. 

Setelah ramai dikaitkan dengan Manchester City, Cristiano Ronaldo akhirnya balik ke Old Trafford dengan Manchester United resmi merilis pengumuman tentang kesepakatan yang tercapai antara mereka dengan sang pemain berusia 36 tahun dan juga Bianconeri.

“Hari ini, saya meninggalkan klub luar biasa, yang terbesar di Italia dan tentunya salah satu yang terbesar di seluruh Eropa,” kata Ronaldo di Instagram.

Baca Juga :  Siapa Saja Daftar Top Skor Liga Inggris Musim Ini?

“Saya sudah memberikan segenap hati dan jiwa untuk Juventus dan saya akan selalu mencintai kota Turin hingga hari-hari terakhir saya. Tifosi Binaconeri selalu menghormati saya dan saya mencoba berterima kasih kepada rasa hormat dengan berjuang untuk mereka pada setiap pertandingan, setiap musim, dan setiap kompetisi.”

Dia meninggalkan Juve setelah memenangkan dua titel Serie A, satu Coppa Italia, dua Piala Super Italia, dan merengkuh gelar top skor Serie A pada musim lalu. Namun tidak pernah berhasil mempersembahkan gelar yang menjadi alasan perekrutannya dari Real Madrid pada tahun 2018 lalu, yaitu Liga Champions.

“Pada akhirnya, kita semua bisa menengok balik dan menyadari hal-hal luar biasa yang kita rengkuh bersama, tidak semua yang kita inginkan, namun tetap menjadi kisah yang indah.”

Baca Juga :  Sah! Marko Arnautovic Resmi Hijrah ke Bologna

Dia kemudian mengutip lirik lagu kebanggaan para fans Juventus, yaitu Juve Storia di un Grande Amore sebelum menutupnya dengan janji akan selalu menyimpan para fans di dalam hatinya.

“Saya akan selalu menjadi salah satu di antara kali. Kalian sekarang adalah bagian dari sejarah saya, seperti bahwa saya merasa bagian dari kalian. Italia, Juve, Turin, tifosi Bianconeri, kalian akan selalu ada dalam hati saya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Manchester United

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/cristiano-ronaldo-sampaikan-pesan-perpisahan-kepada-fans-juventus





Source link

  • Bagikan
Positive SSL