Taufik Hidayat Belajar Banyak Dari Top Skor Liga 1

  • Bagikan
taufik hidayat belajar banyak dari top skor liga 1


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga 1 Indonesia: Sebagai salah satu penyerang muda Persija Jakarta yang dinilai memiliki masa depan cerah, Taufik Hidayat mengaku banyak pelajaran dari Marko Simic yang sudah membuktikan diri sebagai salah satu penyerang terbaik di kompetisi tanah air.

Penyerang asal Kroasia itu merupakan top skor dari Liga 1 musim 2019 silam. Dia juga merupakan bomber andalan Persija Jakarta dalam tiga musim terakhir.

Taufik Hidayat mengaku senang ketika dimainkan asisten pelatih Sudirman pada uji coba melawan Dewa United yang membuahkan kemenangan 1-0 untuk Macan Kemayoran. Namun keduanya tidak diturunkan sebagai pemain utama dalam uji coba kedua menghadapi PSG Pati FC yang berujung kekalahan 0-1.

Baca Juga :  AS Roma: Leonardo Spinazzola Ingin Kembali Bermain Pada November Depan

“(Marko) Simic cukup bisa berbahasa Indonesia sehingga ia cukup sering memberi saran kepada saya,” kata pemain yang sukses mencetak gol di final Piala Menpora 2021 lalu tersebut seperti dilansir laman resmi klub.

Diantara saran yang didapatnya dari Marko Simic antara lain soal pergerakan tanpa bola dan kerja sama satu-dua sentuhan.

“Dari saran-saran tersebut, saya belajar banyak untuk memperbaiki diri dan menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Taufik merupakan salah seorang pemain muda yang dipromosikan ke tim utama Macan Kemayoran untuk Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang menurut rencana akan digulirkan Sabtu (28/8) malam nanti dengan Bali United kontra Persik Kediri tampil di laga pembuka.

Baca Juga :  Ditaksir Milan, Presiden Sampdoria Ungkap Banderol Mikkel Damsgaard

Penyerang 21 itu pun sempat beberapa kali dimainkan asisten pelatih Sudirman pada turnamen pra musim Piala Menpora lalu dan tampil baik. Salah satu penampilan terbaiknya adalah ketika membobol gawang Persib Bandung di partai final.

Untuk Liga 1 2021/2022 ini, dia pun diharapkan dapat menjadi back up atau pelapis dari Marko Simic yang hampir dipastikan tetap jadi andalan Macan Kemayoran di lini serang.

Artikel Tag: Taufik, Liga 1, persija jakarta, simic

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/taufik-hidayat-belajar-banyak-dari-top-skor-liga-1





Source link

  • Bagikan
Positive SSL