Direktur Crotone Angkat Bicara, Milan Perlu Bersaing Sengit Buru Messias

  • Bagikan
direktur crotone angkat bicara ac milan perlu bersaing sengit buru messias


cakrawalarafflesia.com –

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menghadapi persaingan sengit dalam perburuan Junior Messias setelah direktur olahraga Crotone angkat bicara mengenai situasi sang pemain.

Rossoneri telah berulangkali dikaitkan dengan isu transfer Messias selama beberapa hari terakhir sebagai tambahan kekuatan untuk lini serang, namun perlu disebutkan bahwa ia hanya akan direkrut jika raksasa Serie A tersebut gagal mendaratkan Jesus Corona.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, selain Milan, Torino juga tengah melirik pemain berkebangsaan Brazil tersebut sebagai calon rekrutan pada hari-hari terakhir bursa transfer. Klub Turin tersebut sedang mencari tambahan kekuatan untuk memoles lini serang dan telah cukup lama memantau winger 30 tahun tersebut dengan presiden Urbano Cairo bakal menemui Crotone dan membahas transaksi tersebut.

Baca Juga :  Milan dan Liverpool Bidik Berardi, Harga Jualnya Kian Meroket

Tak hanya itu, direktur olahraga klub Serie B Giuseppe Ursino juga memberikan konfirmasi bahwa Fiorentina tertarik mengamankan bintangnya. Ia sempat berbicara kepada Lady Radio dan menyebutkan La Viola sebagai calon destinasi berikutnya bagi sang pemain, yang ditambah dengan tiga atau empat klub lain.

Baca Juga :  Graeme Souness Sebut Aksi David De Gea Gagalkan Penalti West Ham Biasa Saja

“Ya dalam beberapa hari ini telah ada separuh minat dari Fiorentina, tetapi sekarang saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Ada juga 3-4 tim lain terhadap sang pemain. Tentunya ia akan hijrah secara permanen dan bukan pinjaman, tim-tim yang menginginkannya harus bergerak cepat dan langsung ke intinya. Messias adalah pemain yang sangat bagus dan bisa memainkan banyak peran,” ujar sang direktur.

Artikel Tag: Messias, Milan, Crotone

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/direktur-crotone-angkat-bicara-ac-milan-perlu-bersaing-sengit-buru-messias





Source link

  • Bagikan
Positive SSL