Terus Dipinggirkan Milan, Empat Klub Serie A Tertarik Tampung Conti

  • Bagikan
terus dipinggirkan ac milan empat klub serie a tertarik tampung conti


cakrawalarafflesia.com –

Berita Transfer: Empat klub Serie A dikabarkan tertarik menampung Andrea Conti pada jendela transfer musim panas ini setelah ia terus dicoret dari skuat AC Milan.

Masa depan Conti bersama Rossoneri saat ini semakin menjadi tanda tanya besar setelah ia lagi-lagi tak masuk dalam rombongan skuat Stefano Pioli untuk laga pembuka musim ini melawan Sampdoria di Marassi Selasa (24/8) dini hari kemarin yang berakhir dengan kemenangan 1-0.

Menurut kabar terkini dari MilanNews, sejumlah klub Serie A tertarik mengamankan servis bek sayap 27 tahun tersebut, yang dianggap Pioli tak masuk dalam rencananya setelah empat tahun sulitnya bersama Milan akibat sederet masalah cedera yang menghantamnya sejak direkrut dari Atalanta pada bursa transfer musim panas 2017 silam.

Baca Juga :  MU Berencana Rekrut Kylian Mbappe Musim Panas Depan

Sebagaimana disinggung sebelumnya, pemain berkebangsaan Italia tersebut tidak dipanggil dalam tiga pertandingan, termasuk dua laga persahabatan dan pertandingan pembuka Serie A musim ini . Roberto D’Aversa yang saat ini melatih Sampdoria sejatinya merupakan penggemar manta bintang Atalanta tersebut setelah memboyongnya ke Parma Januari lalu dengan status pinjaman, namun sekarang ia menganggap area tersebut sudah aman.

Baca Juga :  Siapa Penghuni Bek Kanan Inter Setelah Achraf Hakimi Pergi?

Ketertarikan dari Genoa masih hidup mengingat mereka masih mungkin berupaya mendaratkan Conti. Sementara itu, Cagliari dan Fiorentina juga tengah memantau situasi dengan seksama dan berpeluang mengambil langkah serius pada hari-hari terakhir bursa transfer musim panas ini yang kurang dari satu pekan lagi akan ditutup.

Artikel Tag: Conti, Milan, Serie A

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/terus-dipinggirkan-ac-milan-empat-klub-serie-a-tertarik-tampung-conti





Source link

  • Bagikan
Positive SSL