Lucas WayV Sampaikan Permintaan Maaf Terhadap Sikapnya dan Tunda Seluruh Kegiatan

  • Bagikan
lucas 4


Lucas WayV akhirnya buka suara mengenai tuduhan-tuduhan terhadap dirinya yang dilayangkan oleh beberapa netizen Tiongkok yang mengaku sebagai mantan pacarnya.

Melalui berbagai tuduhan tersebut, diketahui bahwa Lucas sering berpacaran dengan lebih dari 1 orang dalam satu waktu dan memanfaatkan mereka untuk membeli serta membayar kebutuhannya.

Pada hari ini (25/08), Lucas WayV dan SM Entertainment pun telah merilis pernyataan mereka mengenai kabar-kabar tersebut.

“Halo. Ini SM Entertainment.

Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena kehidupan pribadi artis kami Lucas.

Kami menyadari keseriusan masalah ini dan telah memutuskan untuk menghentikan perilisan semua konten untuk single WayV Lucas dan Hendery “Jalapeño”, termasuk lagu dan video musik yang dijadwalkan akan dirilis pada 25 Agustus pukul 6 sore. KST.

Lucas sangat merenungkan telah menyebabkan rasa sakit dan kekecewaan yang luar biasa karena perilakunya yang salah, dan agensi juga merasa bertanggung jawab atas manajemen artis kami yang buruk.

Kami sekali lagi meminta maaf sedalam-dalamnya karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang termasuk penggemar dengan masalah pribadi Lucas.”

Sementara itu Lucas juga merilis permintaan maaf melalui instagram pribadinya.

“Ini adalah Lucas.

Saya meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh perilaku saya yang salah. Jika Anda memberi saya kesempatan, saya ingin menyampaikan kata-kata permintaan maaf saya secara pribadi.

Saya juga dengan tulus meminta maaf kepada penggemar saya yang telah memberi saya banyak cinta dan dukungan.

Saat mengamati situasi selama beberapa hari terakhir, saya telah melihat kembali perilaku masa lalu saya dan dengan tulus merenungkannya. Melihat kembali perilaku saya di masa lalu, itu jelas salah, dan itu adalah perilaku yang tidak bertanggung jawab yang mengkhianati dukungan yang telah ditunjukkan penggemar saya untuk waktu yang lama.

Saya ingin sekali lagi meminta maaf kepada semua orang yang kecewa dengan tindakan saya.

Saya akan memastikan bahwa hal seperti ini tidak terjadi lagi, dan saya akan menghentikan semua kegiatan terjadwal saya untuk mengambil waktu untuk merenungkan diri saya sendiri.

Terakhir, saya ingin meminta maaf kepada anggota, staf perusahaan, banyak perusahaan koperasi, dan personel penyiaran karena menyebabkan ketidaknyamanan.

Saya dengan tulus meminta maaf.”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (K-pop)



k-pop chart

Baca Juga :  Resmi, Seungri Dijatuhi Hukuman 3 Tahun Penjara
  • Bagikan
Positive SSL