Joan Mir Berharap Bantuan Dewi Fortuna di GP Inggris

  • Bagikan
joan mir berharap bantuan dewi fortuna di gp inggris


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir berharap bisa memetik hasil maksimal pada pagelaran MotoGP Inggris mendatang. Ia sama sekali belum pernah berlaga di Sirkuit Silverstone sebelumnya (untuk balapan kelas premier).

Terakhir kali Joan Mir menjalani balapan di trek tersebut adalah pada tahun 2017 silam. Kala itu, ia masih berlaga di Moto3 yang bobot dan spesifikasi motornya berbeda jauh dengan motor kelas premier. Tidak heran, hal ini membuat Mir gugup dan ragu bisa memetik hasil positif. Ia berharap dewi fortuna bisa membantunya di balapan akhir pekan nanti.

Baca Juga :  Maverick Vinales Akui Tes Pramusim Kali Ini Sangat Merugikan Pebalap

“Setiap balapan tahun ini lebih sulit karena semua orang sangat kompetitif. Motornya cukup seimbang, jadi itu berarti kami berjuang lebih keras untuk mencapai tujuan kami. Saya harap saya bisa cepat beradaptasi dengan trek dan bisa bertarung lagi untuk posisi podium. Ini bukan balapan yang mudah, tapi saya harap saya bisa berjuang untuk menang,” ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Pedro Acosta Bakal Naik Kelas ke MotoGP pada 2024

Mir mau tidak mau harus meraih poin dengan jumlah banyak di Negeri Ratu Elizabeth kali ini. Mir sudah tertinggal sejauh 47 poin dari Fabio Quartararo yang menduduki puncak klasemen. Mengingat sisa seri di musim ini yang semakin sedikit, maka Mir harus segera mengejar ketertinggalan itu. Setidaknya, ia harus bisa finish di depan El Diablo untuk memangkas selisih poin.

Artikel Tag: joan mir, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/joan-mir-berharap-bantuan-dewi-fortuna-di-gp-inggris





Source link

  • Bagikan
Positive SSL