Jake Dixon Sadar GP Inggris Tidak Akan Berjalan Dengan Mudah

  • Bagikan
jake dixon sadar gp inggris tidak akan berjalan dengan mudah


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Jake Dixon bakal menjalani debut MotoGP pada pagelaran GP Inggris mendatang. Meski akan tampil di negara sendiri, tetapi Dixon yakin bahwa balapan tidak akan berjalan mudah baginya.

Seperti yang diketahui, Petronas Yamaha harus mengambil jasa Jake Dixon untuk menggantikan Franco Morbidelli yang masih dalam tahapan pemulihan cedera. Awalnya, Petronas Yamaha menggunakan jasa Cal Crutchlow. Akan tetapi, tim pabrikan Yamaha secara mendadak memutus kontrak dengan Maverick Vinales di tengah jalan. Otomatis, Crutchlow sebagai test rider dipinjam oleh tim pabrikan untuk mengisi tempat Vinales.

Baca Juga :  Finis Ke-10 di Mugello, Valentino Rossi Optimistis Hadapi MotoGP Catalunya

Posisi kosong skuat Petronas Yamaha harus digantikan oleh pebalap lain. Dari sekian banyak pilihan yang tersedia, manajemen tim akhirnya sepakat menunjuk Dixon. Ia bakal menjalani balapan perdananya di Sirkuit Silverstone. Meskipun itu adalah trek yang berada di kampung halaman, tetapi Dixon tidak besar kepala. Ia tahu bahwa perlombaan di kelas premier bakal berlangsung sulit.

“Akhir pekan ini akan sulit, balapan dengan motor besar untuk pertama kalinya di negara sendiri, tetapi saya sangat menantikannya. Selalu menarik untuk balapan di rumah, tetapi tahun ini akan menjadi istimewa,” ucap Dixon.

Baca Juga :  Iker Lecuona Kesal Tak Boleh Turun Pada Hari Kedua Tes di Misano

“Dukungan tuan rumah selalu luar biasa di sana, saya suka treknya dan saya pikir itu akan menjadi pengalaman hebat. Memiliki banyak penonton di sana dan pengetahuan tentang sirkuit akan sangat membantu saya akhir pekan ini, meskipun saya jelas tidak mencari hasil tertentu. Saya hanya akan keluar dan menikmatinya,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Jake Dixon, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/jake-dixon-sadar-gp-inggris-tidak-akan-berjalan-dengan-mudah





Source link

  • Bagikan
Positive SSL